Home » Jurassic World

Jurassic World

124 min - 127.905 Views

Sinopsis Full Content

Film jurassic world merupakan sebuah film laga petualangan yang disutradarai oleh colin trevorrow, sementara naskah cerita ditulis oleh rick jaffa, amanda silver dan colin trevorrow. Jurassic world digarap oleh rumah produksi universal pictures, amblin entertainment dan legendary pictures.

Sinopsis jurassic world bercerita tentang sebuah pulau yang sangat luas yang dijadikan taman hiburan sekaligus tempat tinggal bagi kawanan dinosaurus. Berbagai rekayasa genetika dilakukan demi menghidupkan kembali hewan yang telah punah jutaan tahun yang lalu. Para pengunjung yang hadir dapat menonton berbagai jenis spesies dan juga pertunjukkan dari hewan purba kala tersebut.

Pada suatu ketika, salah satu species dinosaurus yang memiliki kepintaran diatas rata-rata, berhasil kabur dari sangkarnya dan menghancurkan kendaraan serta memakan korban jiwa. Owen (chris pratt) salah satu pekerja ditaman hiburan itu mengusulkan untuk mengevakuasi seluruh penonton dari pulau tersebut.

Namun mereka terlambat melakukan evakuasi, seekor t-rex berukuran raksasa mulai menteror dan membahayakan nyawa para pengunjung, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari mahluk cerdas ini. Owen dan teman-temannya membentuk sebuah tim untuk melumpuhkan hewan buas tersebut. Namun rencana mereka tidak berjalan dengan baik dan kini nyawa mereka menjadi taruhannya.

Film jurassic world tayang di bioskop pada juni 2015. Adapun para pemain yang membintangi film jurassic world diantaranya chris pratt, bryce dallas howard, nick robinson dan irrfan khan.

Pemain

Chris Pratt
Owen Grady
Bryce Dallas Howard
Claire Dearing
Nick Robinson
Zach Mitchell
Irrfan Khan
Simon Masrani
Omar Sy
Barry
Katie McGrath
Zara Young
Lauren Lapkus
Vivian
Jake Johnson
Lowery Cruthers

Trailer

Jurassic World Official Trailer

Informasi

Durasi
124 min
Genre
, ,
Tanggal Tayang
10 June 2015 (Indonesia)
Negara
Bahasa
See more
Aug 18, 2016 (ID: 37) By Editor - Category: Action

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

9 Comments

  1. Arthur Immanuel says:

    Udah nonton. kerrrreeen!!!

    Unregister Member
  2. M. Zulkifli says:

    Kapan film Jurassic World tayang di bioskop Semarang? Mohon infonya! Terima kasih.

    Unregister Member
  3. kartika says:

    penasaran

    Unregister Member
  4. Jackie Movie says:

    Uda gak sabar banget pengen nonton Jurassic World dan semoga film ini sekeren film pendahulunya yaitu Jurassic Park.

    Apakah Steven spielberg juga mengambil bagian dalam proses pembuatan Jurassic World ? #penasaran

    Unregister Member
  5. Dimas 100 says:

    10 bintang gw berikan untuk Jurassic World. Film ini keren banget. Untuk efek dan action juga mantap banget 🙂

    Buat kakak Editor mohon diupdate dunk sinopsis film Jurassic World. Thanks

    I love you full <3

    Unregister Member
  6. Bang Ben says:

    Uda gak sabar banget pengen nonton Jurassic World. Pengen lihat wajah dari Indominus Rex seperti apa sih?

    Unregister Member
  7. Riska Permadani says:

    Inilah spesies terbaru dalam Jurassic World 2015

    Dalam cuplikan Jurassic World, terlihat semakin banyak spesies dinoasurus yang ambil bagian. Bisa dibilang T-Rex bukan lagi menjadi satu-satunya dinosaurus yang menyeramkan. Salah satunya adalah Indominus Rex, spesies ciptaan para ilmuwan yang akhirnya menyebar teror.

    Film ini bercerita mengenai konflik antara penjaga “kebun binatang” dinosaurus dan atasannya yang serakah dan akhirnya kena batunya.

    Unregister Member
  8. Riska Permadani says:

    Kecelakaan saat shooting film Jurrasic World

    Aktris cantik Bryce Dallas Howard dikabarkan mengalami kecelakaan saat tengah melakoni adegan laga di lokasi syuting “Jurrasic World” (sekuel keempat Jurrasic Park). Insiden tersebut terjadi akibat listrik yang tiba-tiba padam.

    Akibatnya, seperti dikutip dari harian online Showbiz Spy, Rabu (14/5/2014), bintang “The Village” itu terjebak di dalam rahang Dinosaurus yang kesemuanya terbuat dari mesin.

    Bryce pun langsung berteriak begitu menyadari kalau dirinya dikelilingi oleh puluhan kawat dan mesin yang biasa dipakai untuk mengoperasikan rahang tersebut. “Tolong, keluarkan saya dari sini!” pintanya.

    Untungnya, para kru langsung sigap dan berusaha mengeluarkan aktris malang tersebut. Setelah 15 menit berjalan, Bryce pun terbebas dari mulut robot binatang purba itu.

    Unregister Member
  9. Riska Permadani says:

    Berikut petikan wawancara Colin Trevorrow, sutradara film ini:

    Cerita Jurassic World seperti apa?
    Jurassic World mengambil jalan cerita di sebuah taman wisata dinosaurus di pulau Isla Nublar. Taman wisata itu dikunjungi 20 ribu orang per hari. Untuk menuju ke sana harus naik feri dari Costa Rica. Di dalam taman itu ada laboratorium biologi pengembangan dinosaurus, sebuah wisata safari, kebun binatang, dan taman bermain. Ada juga hotel, restoran, klub malam, serta lapangan golf. Dan tentu saja ada dinosaurus. Hidup. Pengunjung bisa bersentuhan begitu dekat dari yang pernah terbayangkan. Ini seperti mimpi John Hammond (pencetus ide Jurassic Park di film pertama—red) jadi nyata. Saya pikir, begitu melihatnya Anda pasti ingin berkunjung ke sana.

    Film keempat ini mengambil setting waktu berapa lama dari film terakhir? Dan apa yang terjadi di dunia pada film keempat itu?
    Film keempat ini mengambil masa 20 tahun setelah `Jurrasic Park`. Saat mendiskusikan akan seperti apa filmnya, saya dan Derek (Connolly, penulis skenario), kami melihat kembali masa dua puluh tahun terakhir dan membicarakan apa yang sudah kami lihat… bagaimana bila, setelah bencana terdahulu, mereka membuat taman margasatwa yang memungkinkan dinosaurus kembali berjalan di muka Bumi… dan bagaimana bila orang-orang akhirnya sudah melupakan bencana yang dulu? Kami membayangkan ada gadis belia mengabari temannya dari telepon genggam dengan T-Rex di belakangnya terlindungi dalam kaca tebal. Bagi kami, gambaran seperti itu yang menangkap feel filmnya.

    Apa benar bakal ada dinosaurus jenis baru hasil kawin silang di filmnya nanti?
    Tadinya kami berharap biar penonton menyaksikannya sendiri, tapi sudahlah, ya bakal ada satu jenis dinosaurus baru hasil rekayasa para pakar genetic taman Jurassic ini. Dinosarus ini hasil permintaan perusahaan yang ingin ada dino yang lebih besar, lebih keras suaranya, dan lebih punya banyak gigi tajam. Bentuknya takkan berwujud dinosaurs berkepala ular atau punya seperti cumi. Bentuknya tetap seperti dinosaurus.

    Unregister Member