Home » King Arthur: Legend of the Sword

King Arthur: Legend of the Sword

2h 6min - 5.371 Views

Sinopsis Full Content

Sinopsis film King Arthur: Legend of the Sword (2017) bercerita tentang kisah klasik dari legenda Arthur, yang diyakini telah menjadi raja pada abad ke-6 dan membantu Inggris dalam melawan penjajah Saxon. Arthur muda tidak tau kalo ia memiliki garis keturunan raja di dalam darahnya. Dia bergabung dengan pemberontakan wanita bernama Guinevere, disana ia banyak belajar untuk memahami senjata sihir, berurusan dengan setan dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama, yaitu mengalahkan diktator Vortigern yang tekenal sangat kejam. Vortigern merupakan Raja yang telah membunuh orang tua Arthur dan mencuri mahkotanya untuk menjadi raja.

Film ini merupakan hasil adaptasi dari Novel berjudul Le Morte d’Arthur karya Thomas Mallory yang diterbitkan pada 1485. King Arthur: Legend of the Sword movie disutradarai oleh Guy Ritchie, sementara naskah cerita ditulis oleh Joby Harold, Guy Ritchie dan Lionel Wigram. Film ini digarap oleh studio Safehouse Pictures, Village Roadshow Pictures dan Warner Bros.

Adapun para pemain yang membintangi film ini diantaranya Charlie Hunnam, Jude Law, Annabelle Wallis, Djimon Hounsou, Aidan Gillen dan David Beckham. Film King Arthur mulai tayang di bioskop pada pertengahan maret 2017.

Pemain

Charlie Hunnam
King Arthur
Annabelle Wallis
Maid Maggie
Jude Law
Vortigern
Michael McElhatton
Jack's Eye
Daniel Stisen
Londinum Fighter

Trailer

King Arthur: Legend of the Sword Official Trailer

Informasi

Durasi
2h 6min
Genre
, ,
Tanggal Tayang
24 Maret 2017 (USA)
Negara
Bahasa
See more
Nov 15, 2014 (ID: 2508) By Dory - Category: Action

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.