Home » Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales

2h 15min - 51.601 Views

Sinopsis Full Content

Sinopsis film Pirates of the caribbean 5: dead men tell no tales Bercerita tentang petualangan terbaru dari kapten jack sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh kuatnya, kapten salazar. Film ini masih dibintangi oleh johnny depp, yang berperan sebagai kapten jack sparrow. Setelah lolos dari devil’s triangle, salazar bertekad untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di laut, termasuk jack sparrow. Satu-satunya harapan kapten jack untuk bertahan hidup adalah dengan mencari pusaka legendaris bernama trident of poseidon. Dengan pusaka itu, dia akan memiliki kontrol penuh atas laut.

Film ini disutradarai oleh joachim rønning dan espen sandberg, sementara naskah cerita ditulis oleh jeff nathanson, terry rossio dan jay wolpert. Film pirates of the caribbean 5: dead men tell no tales adalah sebuah film bergenre laga petualangan yang digarap oleh studio walt disney pictures, jerry bruckheimer films dan moving picture company (mpc).

Film pirates of the caribbean 5 mulai tayang di bioskop amerika pada akhir mei 2017. Adapun para bintang yang akan menjadi pemain dalam film ini diantaranya johnny depp, kaya scodelario, orlando bloom dan brenton thwaites.

Pemain

Johnny Depp
Captain Jack Sparrow
Kaya Scodelario
Carina Smyth
Orlando Bloom
Will Turner
Kevin McNally
Joshamee Gibbs
Stephen Graham
Barbossa

Trailer

Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales Official Trailer

Informasi

Durasi
2h 15min
Genre
, ,
Tanggal Tayang
26 May 2017 (USA)
Negara
Bahasa
See more
Oct 3, 2014 (ID: 1164) By Dory - Category: Action

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 Comments

  1. Fitri Manja says:

    Min tolong dunk dilengkapi lagi sinopsis Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Terima kasih.

    Unregister Member
  2. Tanggal Rilis Film 'Star Wars: Episode VIII' dan 'Pirates of the Caribbean 5' Diumumkan says:

    […] Seleb.co.id – Disney mengumumkan tanggal rilis untuk angsuran terbaru dari waralaba “STAR WARS” dan “PIRATES OF THE CARIBBEAN“. […]

    Unregister Member