Home » Profile » Adelaide Clemens

Adelaide Clemens

- 866 Views

Profile

Adelaide Clemens Filmography and Profile. Check out Adelaide Clemens biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Adelaide Clemes lahir pada tanggal 30 November 1989 di Brisbane, Queensland, Australia. Ia lahir dan dibesarkan di Brisbane, Australia. Ayahnya berasal dari Inggris. Ia pindah ke Los Angeles pada saat usia 19 tahun, disana ia mengembangkan bakatnya dalam menjadi aktris. Clemens mulai bekerja sebagai seorang aktris di televisi Australia, pada waktu masih di perguruan tinggi. Ia pernah menjadi bintang tamu dalam episode 2006 dari Blue Water Tinggi sebagai Juliet, dan pada tahun 2007, ia membintangi serial anak-anak Pirate Islands: The Lost Treasure of Fiji sebagai Alison.

Clemens bermain sebagai Harper di Showtime drama Love My Way, dan dinominasikan untuk penghargaan Kennedy Graham untuk Most Outstanding New Talent di 2008 Logie Awards untuk peran. Clemens terlihat dalam film dramatis 2008 MTV Networks Australia, Dream Life, bersama dengan Sigrid Thornton, Xavier Samuel, Linda Cropper dan Andrew McFarlane. Ia juga memiliki peran kecil di serial televisi All Saints, dan film X-Men Origins: Wolverine, di 2009.

Pada tahun 2012, Clemens membintangi Camilla Dickinson, bersama Gregg Sulkin, Cary Elwes dan Samantha Mathis. Drama yang diadaptasi dari 1951 novel dengan nama yang sama oleh penulis fiksi dewasa muda Madeleine L’Engle. Ia digambarkan sebagai remaja Heather Mason di Silent Hill: Revelation 3D. Ia juga muncul di 2013 film The Great Gatsby, berdasarkan novel F. Scott Fitzgerald dengan nama yang sama. Ia memainkan Catherine, adik Myrtle Wilson, dimainkan oleh Isla Fisher. Bintang Clemens sebagai Tawney Talbot di 2013 miniseri televisi Sundance Channel, Rectify, diciptakan oleh Ray McKinnon. Dia juga akan membintangi dengan Natalie Dormer, Stephen Graham dan Zachary Quinto dalam drama independen, The Girl Who Invented Kissing.

Sebenarnya ia tidak pernah sadar untuk menjadi aktris, ia hanya melakukan akting apa pun yang ia bisa lakukan. Ia sangat menyukai kota-kota baru. Dia berpesan “Anda harus sangat nyaman di kulit Anda sendiri. Ini semua tentang meningkatkan kepercayaan dan mengenakan baju besi”.

Artist (4 Movies)

Jun 9, 2015 (ID: 11698) By Febby

Comments are closed.