Home » Profile » Aditya Herpavi

Aditya Herpavi

Profile

Aditya Herpavi Filmography and Profile. Check out Aditya Herpavi biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Aditya Herpavi lahir pada tanggal 20 September 1981 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Aditya Herpavi Rachman. Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Adit. Perjuangannya menjadi seorang aktor di Indonesia tidaklah mudah. Setelah lulus kuliah ia sempat menjadi seorang sopir karena pada saat itu ia bingung akan berprofesi sebagai apa. Sehingga memilih sopir sebagai pekerjaannya untuk menyambung hidup.

Karir Adit di dunia hiburan berawal dari ajang pemilihan model Indonesia pada tahun 2000. Saat itu ia hanya iseng mencoba-coba, tetapi keisengannya itu berubah menjadi berkah karena ia akhirnya terpilih menjadi finalis. Sejak saat itu ia banyak mendapat tawaran untuk pemotretan. Berawal dari situ Adit ingin terus belajar dan kemudian mengeksplor kemampuannya untuk berakting. Alhasil ia membintangi sejumlah judul sinetron antara lain Wulan, Putri Cantik, Cahaya dan Tukang Bubur Naik Haji. Ia juga membintangi FTV Gara-Gara Kumis dan Satpam Anak Gedongan.

Setelah bertahun-tahun pacaran yang dimulai sejak saat duduk di bangku SMA, Adit akhirnya menikahi kekasihnya yang bernama Jelantik Heralnti pada 4 Agustus 2001. Mereka dikaruniai satu orang anak dari hasil pernikahan tersebut.

Ayah dari satu anak ini juga turut meramaikan dunia periklanan di televisi. Wajah Adit sering muncul dalam berbagai macam merk produk di televisi. Ia menjadi model iklan Bank BCA, Levi’s, Nutrisari Hi-Cal, Lifebouy, Berocca dan Bodrex. Ia juga menjadi salah satu pemain dalam film Cintapucino pada tahun 2007 bersama Miller dan Nadhia Saphira yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Cintapucino merupakan debut pertama Adit dalam dunia film di Indonesia. Selain sukses di dunia sinetron dan film, Adit mulai menginjakakn kaki dengan menjadi seorang presenter. Ia menjadi presenter sebuah acara yang membahas segala sisi kehidupan selebritis yang bertajuk Insert Pagi. Selanjutnya menggantikan Nico Siahaan pada Super Deal 2 Milyar Musim I, ia menjadi presenter untuk Super Deal 2 Milyar Musim II yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV.

Artist (1 Movie)

Jun 28, 2015 (ID: 22513) By Dewanti

Comments are closed.