Home » Profile » Aimee Juliette

Aimee Juliette

, - 1.229 Views

Profile

Aimee Juliette Filmography and Profile. Check out Aimee Juliette biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Aimee Juliette lahir pada tanggal 29 Juli 1978 di Indonesia. Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Aimee. Karir Aimee di industri hiburan tanah air dimulai dengan menjadi seorang model. Sebenarnya, sejak kecil, ia tidak pernah bercita-cita untuk menjadi seorang model ataupun aktris. Karena waktu kecil ia dikenal sebagai gadis yang tomboy.

Menginjak dewasa, ia mengikuti sebuah ajang pencarian model. Aimee berpartisipasi dalam pemilihan Gadis Sampul pada tahun 1992. Tidak disangka, ia lolos tahap demi tahap dan akhirnya berhasil menjadi pemenang terfavorit Gadis Sampul 1992. Setelah itu Aimee langsung mendapat tawaran untuk menjadi model iklan. Ia menjadi model iklan untuk produk Tira, Osella, Levi’s, H ‘n R dan Contempo. Selain itu ia juga menjadi brand ambassador produk kecantikan Citra dengan menjadi bintang iklan Citra mulai tahun 1997 sampai tahun 1998. Sukses dengan dunia modeling serta menjadi bintang iklan, Aimee mulai merambah ke dunia seni peran dengan bermain dalam beberapa judul FTV dan sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta.

Karir Aimee di dunia entertainment semakin membaik karena ia juga merambah ke dunia film layar lebar. Debutnya di dunia layar lebar adalah bermain dalam film arahan Findo Puwono HW yang berjudul Buruan Cium Gue (2004). Pada pengalaman pertamanya main film, ia berkesempatan untuk berakting bersama Hengky Kurniawan dan Dimas Seto. Selanjutnya ia membintangi film fenomenal karya Lance dan Joko Anwar yaitu Jakarta Undercover (2007). Meski mendapat posisi sebagai pemeran pendukung, Aime harus beradu akting dengan Luna Maya dan Fauzi Baadila. Bahkan dalam film tersebut ia juga berakting bersama sutradara ternama yaitu Hanung Bramantyo.

Setelah namanya terangkat karena dua film yang dibintanginya, Aimee kembali mendapat tawaran untuk bermain dalam film Sebelah Mata (2008) yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Dalam film yang mengisahkan perjuangan seorang petinju ini ia berakting dengan Didi Riyadi dan Robertino. Aimee termasuk pada golongan artis yang selektif dalam memilih peran untuk membintangi sebuah film. Selain Sebelah Mata (2008) ia juga bermain dalam film Anak Ajaib (2008).

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 22577) By Dewanti