Home » Profile » Alice Sofie Norin

Alice Sofie Norin

, - 1.121 Views

Profile

Alice Sofie Norin Filmography and Profile. Check out Alice Sofie Norin biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Alice Sofie Norin lahir pada tanggal 21 Juni 1987 di Stavanger, Norwegia. Ia terlahir dengan nama Alice Norin Lavi. Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Alice. Ia merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Orang tuanya adalah pasangan Alfred Almendingan dan Sofie. Semasa kuliah, Alice mendalami jurusan broadcasting. Ia bercita-cita menjadi seorang sutradara. Karir Alice di industri hiburan tanah air dimulai dari dunia modeling. Sejak usia 13 tahun, Alice sudah akrab dengan dunia modelling.

Karir Alice semakin meluas karena ia mulai mulai membintangi sejumlah sinetron. Sinetron pertamanya berjudul Wulan. Setelah sukses dengan Wulan, ia berakting dalam sinetron Diva, Kasih dan Allah Maha Besar. Nama Alice semakin melambung setelah ia melebarkan sayap di dunia film dengan membintangi film slasher karya Rudi Aryanto yang berjudul Psikopat (2005). Dalam film perdananya ini ia memerankan tokoh Mita bersama Egi Fedly dan Ferry Ixel. Alice juga membintangi sinetron religi yaitu Assalamualaikum Cinta, SI Cantik dan Si Buruk Rupa dan Amanah dalam Cinta.

Di usianya yang masih terbilang muda, belum genap 20 tahun, Alice sudah berani mengambil keputusan untuk menikah. Sejak tanggal 19 Januari 2007 ia resmi menikah dengan DJ Riri Mestica. Alice sempat mewujudkan cita-citanya sebagai seorang sutradara dengan melibatkan diri dalam pembuatan video klip lagu Rusty Guitar, yang merupakan lagu suaminya dalam album Keluar Malam Repackage. Tetapi pernikahan Alice dan DJ Riri tidak bertahan lama karena pada tahun 2009 keduanya bercerai. Untuk kedua kalinya Alice membangun rumah tangga dengan seorang DJ. Suami kedua Alice adalah DJ Alvin Yudhapatria. Mereka resmi menikah sejak Juli tahun 2011.

Lama tidak terlihat di layar lebar, Alice muncul dalam film religi arahan Chaerul Umam yaitu Ketika Cinta Bertasbih (2009) sebagai Eliana. Ia juga masih terlibat dalam film Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009) bersama Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi dan Andi Arsil Rahman. Setelah itu Alice mulai membintangi sejumlah sinetron religi seperti Ketika Cinta Bertasbih, Anugerah dan Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012).

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 29092) By Dewanti

Comments are closed.