Home » Profile » Angie Virgin

Angie Virgin

, - 2.659 Views

Profile

Angie Virgin Filmography and Profile. Check out Angie Virgin biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Angie Virgin lahir pada tanggal 25 Juli 1983 di Serang, Banten, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Anggia Yulia Angely. Ia adalah putri dari pasangan Lutfi Hanafi dan Ea Bastari. Angie memulai kariernya pada tahun 1999 dengan menjadi model dalam sebuah majalah bernama Remaja Kawanku. Pada tahun 2004, Angie mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan membintangi film remaja arahan sutradara Hanny R Saputra, Virgin (2004). Karena perannya dalam film tersebut, ia mendapat julukan sebagai Angie Virgin. Dalam film bertemakan pergaulan remaja metropolitan, ia berperan sebagai Katie seorang remaja SMU yang masuk ke dalam dunia pergaulan bebas dan pelacuran demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Di tahun yang sama, Angie juga membintangi film Lovely Luna (2004) yang diarahkan oleh sutradara Lasja Fauzia dan diproduksi oleh Rumah Produksi Virgo Putra Film. pada tahun berikutnya, Angie terlibat dalam pembuatan sebuah film bertemakan horror yang berjudul, Panggil Namaku Tiga Kali (2005) sebagai penulis scenario. Pada tahun 2006, ia kembali menjabat sebagai penulis scenario untuk film Cewe Matrepolis (2006) selain itu, Angie juga membintangi film bertemakan horror, Hantu Jeruk Purut (2006) yang diarahkan oleh sutradara Koya Pagayo dan diproduksi oleh rumah produksi Indika Entertaiment. Demi mengasah bakat menulisnya, Angie mengikuti kursus scenario di York Film Academy di London.

Pada tahun 2011, Angie kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan bermain untuk film bertemakan horror yang berjudul Pelet Kuntilanak (2011). Film tersebut di sutradarai oleh Koya Pagayo dan di produksi oleh rumah produksi Sentra Films. Dalam film tersebut, Angie beradu akting dengan aktris cantik, Debby Ayu, Cinta Dewi, Billy Davidson, dan Yudha Putra.  Selang dua tahun kemudian, Angie kembali membintangi film bertemakan horror-komedi yang berjudul, Taman Lawang (2013). Film tersebut di sutradarai oleh Aditya Gumay dan diproduksi oleh rumah produksi Wasita Films. Dalam film tersebut, Angie beradu akting dengan komedian sekaligus presenter Olga Syahputra (Alm.), Nikita Mirzani, Ferry Irawan, Tarra Budiman, Chand Kelvin, Bobby Tience, dan Jony Billy.

Writer (1 Movie)

Artist (1 Movie)

Jul 5, 2015 (ID: 24425) By Dewanti

Comments are closed.