Home » Profile » Ardian Kurniawan

Ardian Kurniawan

- 1.668 Views

Profile

Ardian Kurniawan Filmography and Profile. Check out Ardian Kurniawan biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Ardian Kurniawan adalah seorang aktor baru di dunia perfilman Indonesia. Ia memulai debut di film pertamanya, Ali Topan Anak Jalanan, yang disutradarai oleh John De Rantau.

Anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Gani Setiawan (pekerja kantor) dan Rita Sandra Kirana (Ibu Rumah tangga). Kakak laki-laki bernama Ivan Indrawan Setia Budi, usianya terpaut satu tahun, dan adik perempuan bernama Desya Hasna Natasha, selisih 4 tahun dengannya.

Jauh sebelum ia berada di dunia seni. Ia sudah menjadi atlet Tenis sejak lulus SD, Ia dilatih oleh pelatih nasional yang bernama Dedi Prasetyo yang saat itu masih menetap di Bali, dan pada akhirnya ia ikut bersama sang pelatih ke Jakarta. Ardian Kurniawan mengikuti pelatihan tennis selama 2 tahun di Jakarta, setelah itu ia pindah ke Surabaya, yang sebelumnya menetap di Bali. Di surabaya ia mulai mengenal musik metal, yang sampai sekarang menjadi aliran musik yang paling ia sukai.

Setelah lulus SMA di Muhammadiyah 2 Surabaya pada tahun 2011, ia tidak langsung melanjutkan ke perguruan tinggi, ia malah memilih untuk pergi ke Kediri untuk bergabung dengan band metal terkenal disana, CREMATED. Setelah setahun disana, Ia melanjutkan kuliah di Institut Kesenian Jakarta, sampai sekarang.

Artist (1 Movie)

May 23, 2015 (ID: 13485) By Editor