Home » Profile » Arzetti Bilbina

Arzetti Bilbina

, , - 2.531 Views

Profile

Arzetti Bilbina Filmography and Profile. Check out Arzetti Bilbina biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

ARZETTI BILBINA lahir pada tanggal 4 September 1976 di Lampung, Sumatera Selatan. Nama lengkapnya adalah Arzetti Bilbina Huzaimi Setiawan. Ia adalah keturunan Minangkabau. Arzetti mengawali kariernya sebagai model. Ia kemudian menjajal kemampuannya dalam dunia akting, meski belum menjadi pemeran utama. Untuk pertama kalinya, Arzetti bermain dalam sebuah flm televisi FTV “Ajari Aku Cinta” dan sinetron “Romantika”. Arzetti pun pernah menjadi pemeran pendukung dari film yang sutradarai oleh Bom Bali berjudul Angels Cry. Ia pernah membintangi berbagai sinetron, termasuk Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series, Super ABG, Putih Abu-Abu 2, Ji Ung Pendekar Cabe Rawit,dan Si Biang Kerok Cilik.

Selain menjadi pemain sinetron, ARZETTI BILBINA juga bekerja sebagai sebagai presenter program televisi antara lain acara horror Percaya Nggak Percaya dan mengajar model di Face Modelling. Face Modelling adalah sebuah sekolah modeling yang didirikan bersama Jamal Hasan, Zema Management. Arzetti juga menjadi juri reality show Mamamia Show yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar di pertengahan 2007. Selain aktif di dunia hiburan, Arzetti juga menjadi anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia menjadi anggota parlemen setelah Imam Nahrawi terpilih menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga pada Kabinet Kerja. Ia diangkat sebagai anggota DPR pada tanggal 27 Januari 2015 di Gedung DPR.

ARZETTI BILBINA menikah dengan seorang pengusaha bernama Aditya Setiawan. Mereka menikah pada bulan Februari 2004. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan (lahir 9 Maret 2005), Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan (lahir 12 Maret 2006), dan Gendis Setiawan (lahir 2 Januari 2008). Gendis Setiawan lahir di rumah sakit Medistra, Jakarta Selatan. Kedua anaknya, Bagas dan Dimas mendapatkan ASI sepenuhnya dari sang ibu. Karena kepeduliannya inilah, Arzetti diangkat sebagai Duta ASI sejak Juli 2005. Pada tahun 2013, ia bermain dalam film untuk pertama kalinya, Tenggelam Kapal Van der Wijck (2013).

Artist (1 Movie)

Jun 14, 2015 (ID: 21604) By Dewanti

Comments are closed.