Home » Profile » Asmirandah Zantman

Asmirandah Zantman

, , - 1.405 Views

Profile

Asmirandah Zantman Filmography and Profile. Check out Asmirandah Zantman biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

ASMIRANDAH ZANTMAN lahir pada tanggal 5 Oktober 1989 di Jakarta. ia adalah anak dari pasangan Farmidji Zantman dan Sani Suliwati. Ayahnya berasal dari Belanda dan ibunya berdarah Betawi. Pendidikan formal terakhirnya adalah D-3 Jurusan penyutradaraan di The Next Academy Jakarta. Berbagai sinetron telah ia bintangi, diantaranya Haji Qomar, Kawin Gantung Belatung, Inikah Rasanya? sebagai Sofi, Cinta SMU 2, Arti Cinta, Maha Kasih, Maha Kasih 2, Kau Masih Kekasihku sebagai Aulia, Wulan sebagai Baby, Surga-Mu, Baby Doll, Melody, Aisyah sebagai Tania, Nona Dewa, Hingga Akhir Waktu sebagai Anggrek, Kau Masih Kekasihku, Sekar sebagai Karina, Nikita sebagai Dr. April, Kemilau Cinta Kamila sebagai Kamila, Dari Sujud Ke Sujud sebagai Dr. Vivi, Binar Bening Berlian sebagai Berlian, ISkul Musikal sebagai Alumni ISkul (Guest Star), Separuh Aku sebagai Adara dan Mutiara Dari Surga sebagai Mutiara.

Kemudian ASMIRANDAH mengembangkan karirnya dengan menjadi presenter Star Mild Hits (RCTI, 2008) dan bermain dalam film Liar (2008), Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009), Dalam Mihrab Cinta (2010), Jakarta Hati (2012). Pada tahun 2012, ia memenagnkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Aktris Terfavorit. Pada tahun 2013 ia juga mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Kids Choice Awards 2013 untuk kategori Aktris Terfavorit dan bermain dalam film Rectoverso (2013) dan Isyarat (2013).

Selain bergelut di dunia akting, ASMIRANDAH juga mengembangkan karirnya dalam dunia tarik suara. Beberapa single yang telah di hasilkan termasuk, Aku Jatuh Hati, Salahkah Kita, Bunga-Bunga Cinta, Lagu Tema Aku Ingin Kamu dan Ketulusan Cinta. Ia juga beberapa kali menjadi bintang video klip, diantaranya band Radja (Ikhlas dan Benci Bilang Cinta), band Kapten (Malaikat Cinta), ia dan Robinhood (Salahkah Kita), Afgan (Dalam Mihrab Cinta), ia dan Dude Harlino (Bunga Bunga Cinta).

ASMIRANDAH menikah dengan Jonas Rivanno pada tahun 2013. Kesaksian mereka di sebuah gereja yang dilayani oleh Pendeta Gilbert Lumoindong, Asmirandah dan Vanno mengatakan sudah bersatu dan diberkati yang berarti Asmirandah telah berpindah keyakinan dari agama Islam menjadi Kristen.

Artist (2 Movies)

Jun 15, 2015 (ID: 21593) By Dewanti

Comments are closed.