Home » Profile » Audi Marissa

Audi Marissa

- 3.179 Views

Profile

Audi Marissa Filmography and Profile. Check out Audi Marissa biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Audi Marissa lahir pada tanggal 24 Mei 1995 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Rana Audi Marissa, biasanya ia dipanggil dengan panggilan “Icha”. Ia adalah putri dari pasangan Rupawan Djamil dan Jenar. Ia memiliki seorang adik yang bernama Audi Rizaldy Alkaff. Ia bersekolah di SMP Al-Azhar, Jakarta dan telah lulus.

Kariernya berawal dari perannya dalam sebuah sinetron yang berjudul Syamsul dan Badriah (2007). Sinetron tersebut tayang pada saat bulan ramadhan tahun 2007 yang mengisahkan tentang ketauladanan Nabi Ayub. Ia berlawanan dengan aktor Glendy A. Putra. Pada tahun 2009, ia dipercaya untuk bermain dalam film layar lebar yang berjudul Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Film ini adalah film layar lebarnya yang pertama kali. Di tahun yang sama, ia juga bermain dalam sinetron yang berjudul Tangisan Issabela (2009) dan Setinggi Bintang (2009). Kemudian di tahun berikutnya, ia bermain dalam sinetron Si Momon (2010) dan Titip Rindu (2010). Pada saat syuting film Titi Rindu (2010), ia bertemu dengan aktor Fero Walandouw kemudian ia menjalin hubungan dengannya, namun hubungan mereka tidak bertahan lama.

Berbagai sinetron yang ia bintangi, diantaranya sinetron Khadijah dan Khalifah (2011), Aku Suka Dia (2012), Air Mata Ummi (2012), Love in Paris 1-2 (2012), dan Diam-Diam Suka (2013) yang membuat namanya semakin dikenal banyak orang, ia bermain bersama dengan girlband Blink, aktor Derby Romero, dan Eza Gionino. Setelah sukses dengan perannya sebagai Naomi di sinetron tersebut, ia kemudian bermain lagi dalam sinetron sekuelnya, Diam-Diam Suka : Cinta Lama Bersemi Kembali (2014). Selain bermain dalam film dan sinetron, ia juga menjadi pembawa acara televisi, Inbox yang ditayangkan oleh SCTV dan ajang Miss Celebrity Indonesia 2014 (SCTV).

Selain itu, ia juga bermain dalam berbagai FTV yang ditayangkan oleh SCTV, diantaranya Bidadari Embek bersama dengan aktor Stuart Collin, Cinta Hingga Akhir Waktu berlawanan dengan aktor Ajun Perwira, Cinta Gita di SMA, Mengejar Cinta Asep dan Cinta Segi Pizza bersama dengan aktor Eza Gionino. Pada tahun 2015, ia bermain dalam sinetron yang berjudul My Idiot Brother The Series (2015) dan menjadi pembawa acara dalam acara televisi, Infotaiment Awards 2015 (2015) serta The Dance Icon Indonesia (SCTV).

Artist (1 Movie)

Jun 28, 2015 (ID: 21789) By Dewanti

Comments are closed.