Home » Profile » Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

, - 805 Views

Profile

Aurel Hermansyah Filmography and Profile. Check out Aurel Hermansyah biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Aurel Hermansyah lahir pada tanggal 10 Juli 1998 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Titania Aurelie Hermansyah, namun ia sering dipanggil dengan sebutan Lolly. Tak jarang juga teman-temannya memanggilnya Aurel. Ia adalah putri sulung dari pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Ia memiliki adik bernama Azril Akbar Hermansyah. Ia juga merupakan keponakan dari penyanyi Yuni Shara. Orang tuanya memutuskan untuk bercerai pada saat ia berusia 11 tahun, tepat pada bulan Agustus 2009. Aurel kemudian memilih tinggal bersama ayahnya. Ibunya, Krisdayanti menikah lagi dengan seorang duda bernama Raul Lemos. Ayahnya, Anang Hermansyah juga memutuskan untuk menikah lagi pada tanggal 12 Mei 2012 dengan penyanyi cantik Ashanty Hermansyah.

Penyanyi remaja berzodiac cancer ini sangat menyukai olahraga dan berfoto selfie. Perubahan fisik Aurel yang secara drastis menyebabkan kabar buruk sempat menerpa dirinya. Ia dikabarkan telah melakukan operasi plastik dan sedot lemak, namun pernyataan tersebut dibantah secara tegas oleh Ashanty. Makanan favoritnya adalah pepaya dan capcay dan minuman favoritnya adalah air mineral, lemon juice dan Jus Jambu.

Pada tanggal 24 November 2010, ia merilis mini album pertamanya bersama ayahnya bertajuk Anang & Lolie Tanpa Bintang (2010). Dalam album tersebut ia juga menyanyikan lagu berjudul sama bersama ayahnya. Pada tahun berikutnya, ia menyanyikan 2 lagu sekaligus, yaitu Dimarahin Tuhan (2011) bersama Anang Hermansyah dan Salam Ya Ramadhan (2011) bersama ibu tirinya, Ashanty Hermansyah. Pada tahun 2012, Aurel masih bergelut dengan dunia tarik suara. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya lagu berjudul Susah Jatuh Cinta (2012) dan Pilihlah Aku (2012) yang dinyanyikannya bersama Deanda Puteri.

Pada tahun 2013, Aurel mencoba peruntungannya di dunia perfilman dengan membintangi sebuah film drama Indonesia  yang berjudul Roamantini (2013). Dalam film yang diarahkan oleh sutradara Monty Tiwa ini, ia beradu akting dengan Ibu tirinya, Ashanty, Dwi Sasono, Mario Irwinsyah, Ria Irawan, Anang Hermansyah, Aming, Iang Darmawan dan Liza Natalia. Dalam film berdusri 90 menit ini, berkisah tentang perjuangan seorang wanita, seorang istri sekaligus seorang ibu demi mewujudkan kehidupan bahagia untuk keluarganya ditengah kerasnya kehidupan Jakarta. pada tahun berikutnya, ia menyanyikan lagu berjudul Cinta Surga (2014) bersama putra Tamara Blezynski, Teuku Rasya.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 25756) By Dewanti

Comments are closed.