Home » Profile » Bella Graceva Amanda Putri

Bella Graceva Amanda Putri

- 2.654 Views

Profile

Bella Graceva Amanda Putri Filmography and Profile. Check out Bella Graceva Amanda Putri biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Bella Graceva Amanda Putri lahir pada tanggal 6 Juli 1999 di Palembang, Indonesia.  Bella adalah nama sapaannya. Ia adalah putri dari pasangan Yunus Kemas dan Helvi Jumaika. Ibunya adalah keturuan India-Belanda. Bella memiliki 4 saudara perempuan yang bernama Shendy Revilla Putri, Vhiendy Savella Inneke Putri, Chelsea Geby Maura, dan Marsha Beby Clarissa serta memiliki satu saudara laki-laki yang bernama Michael.

Aktris cilik yang memiliki wajah imut ini memulai kariernya dengan membintangi berbagai iklan. Diantara iklan yang pernah ia bintangi adalah produk shampoo Lifeboy, Mitton Max, Snack Gerry Pasta, Permen susu Milkita dan Sambal ABC. Ia mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan berperan sebagai pemeran pendukung dalam sebuah seri sinetron yang bertemakan horror, Kuntilanak 2 (2008). Pada tahun 2012, ia berperan sebagai Rayya dalam seri Sinetron Hanya Kamu (2012) yang ditayangkan oleh RCTI. Ia berlawanan dengan boyband Coboy Junior. Bella juga memainkan peran yang sama dalam sekuel sinetron Hanya Kamu 2 (2013). Di tahun yang sama, ia juga tergabung dalam salah satu Girlband Indonesia yang bernama BeSSaRa yang kemudian berganti nama menjadi girlband Winxs dan sekarang, Elovii. Bersama groupnya, ia mengeluarkan single yang berjudul Malu Tapi Mau (2012).

Selain membiintangi sinetron Hanya Kamu 2 (2013), ia juga berperan sebagai Pinky dalam sinetron Pinky Boy (2013). Tidak cukup sampai disitu, ia juga membintangi sinetron Semua Sayang Eneng Sinetron ABG (2013). Di tahun yang sama, ia juga mengeluarkan single bersama groupnya dengan judul Crush On You (2013). Pada tahun 2014, ia mengeluarkan 3 lagu sekaligus, diantara judulnya adalah Cool Cute and Populer (2014), Suka-Suka (2014) dan Pelangi (2014). Di tahun yang sama, ia masih aktif berperan dalam sebuah sinetron yang berjudul Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love (2014), ia memerankan tokoh Rasty. Pada tahun 2015, selain sibuk dengan pendidikannya, Bella juga masih mengeluarkan Single terbarunya bersama Elovii yang berjudul Friendzone (2015).

Artist (1 Movie)

Jun 28, 2015 (ID: 22018) By Dewanti

Comments are closed.