Home » Profile » Bill Hader

Bill Hader

, - 762 Views

Profile

Bill Hader Filmography and Profile. Check out Bill Hader biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Bill Hader lahir pada tanggal 7 Juni 1978 di Tulsa, Okahama, Amerika Serikat. Dia adalah suami dari Maggie Carey. Jerman, Denmark, Irlandia, dan keturunan Inggris. Mereka berdua melangsungkan pernikahan pada tahun 2006. Sampai saat ini, mereka telah dikaruniai 3 orang anak. Ayahnya adalah seorang yang mengelola sebuah perusahaan angkutan udara dan ibunya adalah seorang guru tari. Dia adalah anggota the Sketch comedy group Animals. Dia bersekolah di sekolah Cascia Hall Prep di Tulsa, Okahama.

Dia telah menikah dengan seorang pembuat film, Maggie Carey sejak tahun 2006. Mereka telah memiliki tiga orang anak. Istrinya adalah pembuat film yang cukup baik. Dia adalah termasuk orang yang alergi terhadap kacang. Hader dan istri Maggie Carey menyambut anak perempuan pertama mereka yang diberi nama Hannah Kathryn dan lahir pada tanggal 6 Oktober 2009 (6th). Anak keduanya juga perempuan yang diberi nama Harper dan lahir pada tanggal 28 Juli 2012 (3th).

Dia adalah seseorang yang pandai bermain film. Selain bermain film dan sebagai aktor, dia juga merupakan seorang penulis skenario film. Diantara film-film yang pernah ditulisnya adalah Saturday Night Live (1975), Superbad (2007) dan Cloudy with aa Chance of Meatballs (2009). Dia telah banyak bermain film dan banyak film yang ia bintangi memperoleh keuntungan yang besar, antara lain ada enam film yang telah meraup keuntungan lebih dari 100 juta dolar (Knocked Up (2007), Superbad (2007), Topik Thunder (2008), Night at the Museum: Battle of the Smithsonian (2009), Ice Age: Dawn of the Dinosaurs (2009) dan Cloudy with a Chance of Meatballs (2009).

Pada tahun 2013 ia terpilih untuk menggantikan peran Robert Downey Jr sebagai suara komersial “Mr. Peanut” karena dia suka menonton Kate McKinnon, dia juga suka melakukan sesuatu dan selalu berkata “Oh, saya bisa melakukan itu”, ada sukacita dalam melihat langkah baru dari seseorang dan pergi. Saya menemukan diri saya melihat ke atas dan melihat orang-orang baru melakukan sketsa mereka.

Jun 6, 2015 (ID: 11679) By Febby

Comments are closed.