Home » Profile » Christian Bautista

Christian Bautista

, , - 1.909 Views

Profile

Christian Bautista Filmography and Profile. Check out Christian Bautista biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Christian Bautista lahir pada tanggal 19 Oktober 1981 di Manila, Filipina. Ia terlahir dengan nama lengkap Christian Joseph Morata Bautista. Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Christian. Christian merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dimana semua saudaranya adalah laki-laki. Orang tuanya adalah Elbert Bautista dan Jo. Christian sudah akrab dengan dunia tarik suara sejak masih berusia tujuh tahun. Saat itu ia aktif mengikuti kegiatan paduan suara di gereja.

Karirnya di industri musik dimulai sejak tahun 2003. Tidak hanya dikenal di negaranya, Christian juga dikenal di seluruh Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Thailand. Karirnya sebagai penyanyi ia awali dari keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat Srat In A Million di Filipina. Ia berhasil mendapatkan tempat sebagai juara dua dalam kompetisi ini. Selanjutnya nama Christian mulai populer setelah merilis single yang bertajuk The Way You Look At Me (2004). Ia juga merilis album pertamanya yaitu Christian Bautista (2004). Setahun kemudian ia kembali mengeluarkan album yang berjudul Completely (2005). Album ketiga Christian dirilis dengan judul Captured (2008) dengan isi 12 lagu. Sebagai penyanyi ia turut berkontribusi dalam pelaksanaan Asian Beach Games 2008 bersama Mark Lazaro.

Mengenai hubungan asmara, Christian pernah menjalin hubungan spesial dengan seorang model sekaligus penyanyi Filipina yaitu Rachelle Ann Go sekitar tahun 2005. Tetapi hubungan mereka tidak berlangsung lama karena harus putus di tahun 2007. Keduanya pernah duet dalam lagu yang berjudul You and Me. Selanjutnya Christian dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang aktris muda bernama Carla Dunareanu sejak Februari 2012.

Sukses dengan tiga albumnya, Christian kembali meluncurkan album di tahun 2009. Album keempatnya ini berjudul Romance Revisited: The Love Songs of Jose Mari Chan. Tahun 2010 ia sempat berkarir di Indonesia dan mengajak penyanyi Bunga Citra Lestari untuk berduet dalam lagu Tetaplah di Hatiku (2010). Di tahun yang sama ia juga merilis albumnya yang kelima yaitu A Wonderful Christmas (2010). Selain menyanyi, ia juga mendapat tawaran untuk bermain film. Cristian ditunjuk sebagai aktor utama dalam film Simfoni Luar Biasa (2011) karya Awi Suwadi.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 26924) By Dewanti