Home » Profile » Claudia Lee

Claudia Lee

- 550 Views

Profile

Claudia Lee Filmography and Profile. Check out Claudia Lee biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Claudia Lee lahir dengan nama lengkap Claudia Lee Mirkowski, ia lahir pada tanggal 20 Juni 1996 di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Ayahnya adalah seorang imigran Polandia-Amerika dan ibunya berkelahiran Amerika. Dia mulai belajar menari sebelum usianya mencapai 3 tahun, dia belajar menari ballet, tap dan jazz. Di rumahnya, dia sering mendengarkan percakapan ayahnya dengan saudara-saudaranya dengan memakai bahasa polandia, dia kemudian tertarik untuk mempelajarinya. Orang tuanya kemudian mengirimnya ke sebuah sekolah Swasta di Poznan dan sampai saat ini, Claudia Lee menggunakan bahasa polandia dalam percakapannya. Saat ini, dia memiliki dengan Beach Star Garrett Clayton.

Ketika ia berusia 13 tahun, Claudia mulai belajar acting dan belajar menjadi pembuat film di cinema sekolah dan pertunjukkan seni sekolah pada saat camp musim panas di Vermont. Orang tua sekamarnya adalah teman dari Harry Abrams, seorang presiden Abrams Artists Agency, yang kemudian mereka memperkenalkannya kepada Harry. Agensi tersebut kemudian menawari Claudia untuk bergabung dengan mereka. Dia dan ibunya kemudian pindah ke Los Angeles pada musim panas tahun 2009 sementara ayahnya tetap tinggal di Indiana, untuk melanjutkan menjalankan usahanya. Setelah tiba di Hollywood, Lee mulai bergabung dengan kelas akting.

Lee pertama kali bermain acting di sebuah iklan TV nasional untuk “Comcast” bersama dengan Zachary Levi. Kemudian dia berperan dalam film pendek, The Circus Girl (2010) sebagai penjahat Rusia muda yang bepergian dengan keluarga sirkus. Kemudian Lee memainkan peran dari “Bridget” pada seri Disney XD, Zeke dan Luther (2009). Baru-baru ini, dia berperan “Magnolia Breeland”, adik “Lemon Breeland” (Jaime King) pada seri CW, Hart of Dixie (2011).

Lee juga merupakan seorang penyanyi di kotanya. Setelah tiba di Los Angeles, ia bekerja sama dengan produser musik Max Di Carlo untuk rekaman lagu pertamanya, “It Gets Better”, yang terinspirasi oleh “It Gets Better” kampanye melawan intimidasi di sekolah.

Pada awal tahun 2012, dia merilis single pertamanya, “Hollywood Sunset”. Dia pernah mewakili Paradigma untuk bernyanyi. Dia juga pernah mewakili manajemen Beverly dan Joanne Horowitz.

Artist (2 Movies)

Jun 5, 2015 (ID: 11654) By Febby

Comments are closed.