Home » Profile » Dimas Beck

Dimas Beck

, , - 8.316 Views

Profile

Dimas Beck Filmography and Profile. Check out Dimas Beck biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Dimas Beck lahir pada tanggal 8 Mei 1988 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Dimas Kahlil Sudoyo Beck. Sejak tahun 2000-an Dimas telah berkiprah di dunia seni peran dengan membintangi sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Sissy Putri Duyung, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Keluargaku Harapanku dan hitam putih. Dimas juga membintangi beberapa ftv diantaranya Cinta Dipersimpangan, Cinta Di Ujung Moncor Bebek, Masih Ada Ojek Yang Lewat, dan Cinta Rasa Ongol-Ongol. Namun namanya mulai banyak dikenal banyak orang ketika ia bermain dalam sebuah film Apa Artinya Cinta? (2005). Film tersebut merupakan film arahan dari sutradara Sunil Soraya. Dalam film tersebut, Dimas beradu akting dengan aktris cantik, Shandy Aulia, Samual Rizal, Onky Alexandra serta aktor senior, Didi Petet (Alm.).

Pada tahun berikutnya, Dimas kembali mengasah kemampuan aktingnya dengan berperan dalam film Lentera Merah (2006). Dimas kemudian bergabung dengan Grup musik gawangan penyanyi senior, Melly Goeslaw yang bernama BBB (Bukan Bintang Biasa). Grup musik BBB terdiri dari 5 orang yaitu Dimas Beck, Raffi Ahmad, Laudya Cintya Bella, Ayu Shita, dan Chelsea Olivia. Bersama rekannya, Dimas telah meluncurkan beberapa single, salah satunya adalah Putus Nyambung.

Pada tahun 2007 bersama BBB, Dimas bermain dalam film Bukan Bintang Biasa (2007). Dalam film tersebut, ia juga mengisi soundtrack film tersebut bersama BBB dan Melly Goeslaw. Bersama Raffi Ahmad, ia bermain dalam sebuah sinetron Doo Bee Doo yang ditayangkan oleh RCTI. Pada tahun 2011, Dimas kembali mengasah kemampuan aktingnya dalam sebuah film bergenre romantis yang berjudul Milli & Nathan (2011). Film tersebut merupakan film arahan dari sutradara Hanny R. Saputra. Dalam film tersebut, Dimas beradu akting dengan Christ Laurent, Olivia Lubis Jensen, Sabai Morscheck, Fendy Chow, Chaca Rasidy Ariefiansyah, Minati Atmanegara, Frans Tumbuan, serta aktor senior, HIM Damsyik (Alm.). Pada tahun 2012, ia juga membintangi sebuah film berjudul Loe Gue End (2012) serta merillis album bertajuk Daari Hati (2012) bersama BBB.

Aug 3, 2015 (ID: 23574) By Dewanti

Comments are closed.