Home » Profile » Dimas Setowardana

Dimas Setowardana

- 1.137 Views

Profile

Dimas Setowardana Filmography and Profile. Check out Dimas Setowardana biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Dimas Setowardana lahir pada tanggal 23 Juli 1979 di Jakarta, Indonesia.  Ia lebih dikenal dengan nama Dimas Seto. Dimas mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan mengikuti ajang pemilihan Top Guess 1998 yang diselenggarakan oleh Majalah Aneka dan keluar sebagai finalis dalam ajang tersebut. Dimas kemudian mulai melebarkan sayapnya di dunia periklanan dengan membintangi beberapa iklan. Tidak puas dengan kariernya, Dimas mulai menjajaki dunia peran dengan bermain di beberapa sinetron ABG, Jamilah Binti Selangit, Kutunggu Cintamu, Mukjizat Allah, Jangan Pergi Dariku, Cintaku Berat di Ongkos dan Penjaga Hati. Pada tahun 2004, Dimas mulai merambah ke dunia perfilman dengan membintangi sebuah film yang berjudul Buruan Cium Gue (2004). Setelah dirillis, film tersebut menimbulkan berbagai kontroversi sehingga peredarannya pun dilarang. Selang 2 tahun kemudian, Dimas kembali berperan dalam sebuah film yang berjudul Pesan Dari Surga (2006). Dalam film tersebut, Dimas diharuskan beradu akting dengan aktris cantik Julie Estelle dan Massayu Anastasia. Pada tahun berikutnya, Dimas membintangi sebuah film berjudul Selamanya (2007).

Pada tahun 2007, Dimas mengeluarkan album kompilasi pertamanya tepat pada tanggal 14 Juli 2007 bersama 10 aktor tampan yang lain, diantaranya Nicky Tirta, Roger Danuarta, Ian Arya, Dimas Adi Nugroho, Kiki Rizky, Dwi Andhika, Rifky Abdullah, Vicky Nitinegoro, Gugun Gondrong dan Anthony Herlambang yang dikemas dalam 10 Mle Sinetron Artist dan diproduksi oleh Chique Mayoise Anggitha dari CQ Music Indonesia. Pada tahun 2008, namanya masih tercatat sebagai pemeran dalam sebuah film yang berjudul Rahasia Bintang (2008) bersama Desi Florita. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Aria, seorang wartawan yang berusaha untuk mengungkapkan kasus pembunuhan yang telah terjadi.

Tepat pada tanggal 12 Desember 2009, Dimas melepas masa lajangnya dengan mempersunting aktris cantik, Dhini Aminarti namun sampai saat ini, mereka masih belum dikaruniai seorang anak. Pada tahun berikutnya, ia masih bermain untuk film, Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010). Dimas juga membintangi beberapa sinetron diantaranya Finding Nino bersama Gita Sinaga, Cintaku, Cintamu &Cintanya bersama Fera Feriska, Cinta 10 Hari bersama Alexandra Gottardo, MY Sweet Enemy, Pacar Yang Ku Pilih, Hanna Hilda High Heels bersama Ida Ayu Kadek Devi, Serial Kisah 9 Wali (2014) berperan sebagai Sunan Muria, Oh,Aji.. dan pada tahun 2015, ia masih membintangi sebuah film berjudul, Dejavu: Ajian Puter Giling (2015).

Aug 3, 2015 (ID: 23605) By Dewanti

Comments are closed.