Home » Profile » Eva Celia Latjuba

Eva Celia Latjuba

, - 1.223 Views

Profile

Eva Celia Latjuba Filmography and Profile. Check out Eva Celia Latjuba biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

EVA CELIA LATJUBA lahir pada tanggal 21 September 1992, di Jakarta, Indonesia. Ia biasanya dikenal dengan nama Eva Celia Eva. Ia adalah putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Ayahnya adalah seorang musisi dan ibunya adalah seorang aktris. Ia dibesarkan di lingkungan yang berhubungan dengan acting. Ia adalah keponakan dari Mira Lesmana, produser film Laskar Pelangi (2012). Ia pertama kali memasuki dunia akting saat ia berumur 8 tahun, ia bermain dalam sebuah FTV yang berlawanan dengan ibunya. Film tersebut diproduksi oleh Prima Entertainment.

Ia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik pada saat membintangi film layar lebar “Out of the Smoke”, film yang masuk dan menjadi nominasi dalam ajang High/Scope Junior High School Festival 2006 di sekolahannya, Jakarta Selatan. Ia juga menjadi bintang iklan dalam iklan produk jamu dan sabun, bersama ibunya. Eva kemudian mendapatkan tawaran dari Multivision Plus untuk berperan dalam sinetron serial, Sherina dan ia menerimanya. Ia bermain dengan Sherina dan Derby Romero. Setelah keluar dari rumah produksi Multivision Plus, Eva kemudian menerima tawaran dari rumah produksi Sinemart untuk bermain dalam serial sinetron televisi yang berjudul Juwita Jadi Putri.

Ia juga pernah terpilih untuk menjadi icon di salah satu provider kartu telepon selular. Pada tahun 2008, untuk pertama kalinya ia bermain dalam sebuah film layar lebar bergenre horror yang berjudul Takut: Faces of Fear (2008) dalam episode The Rescue dan ia juga bermain dalam sebuah film yang disutradarai oleh Ratna Sarumpaet yang berjudul Jamila dan Sang Presiden (2009). Di tahun yang sama, ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah rumah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Disana, ia memilih berkonsentrasi untuk melanjutkan studinya dan vakum sementara dari dunia hiburan. Pada tahun 2013, ia kembali lagi ke dunia akting dan bermain dalam film layar lebar, Adriana (2013), ia berperan sebagai pemeran utama. Pada tahun berikutnya, ia bermain dalam film Pendekar Tongkat Emas (2014), ia berperan sebagai Dara.

Artist (3 Movies)

Jun 21, 2015 (ID: 21754) By Dewanti

Comments are closed.