Home » Profile » Giorgino Abraham

Giorgino Abraham

- 2.658 Views

Profile

Giorgino Abraham Filmography and Profile. Check out Giorgino Abraham biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Giorgino Abraham lahir pada tanggal 30 November 1992 di Spijkenisse, Belanda. Ia lebih akrab disapa dengan panggilan Gio atau Giorgino. Orang tuanya adalah Cgeoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni. Gio juga merupakan adik kandung dari aktor Lorenzo Abraham. Gio mempunyai keturunan darah Belanda dari sang ayah. Postur tubuhnya dengan tinggi 178 cm sangat mendukung Gio untuk terjun ke dunia entertainment, ditambah dengan wajahnya yang tampan.

Karir Gio di industri hiburan tanah air berawal dari keikutsertaannya bermain dalam film arahan Hanung Bramanto yang berjudul Tendangan dari Langit (2011). Pada debutnya di dunia seni peran ini, ia mendapat peran sebagai Hendro dan harus beradu akting dengan dua pemain sepak bola ternama yaitu Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan. Tendangan dari Langit adalah pintu gerbang bagi Gio untuk memasuki dunia entertainment. Dari film tersebut pula, nama Giorgio Abraham menjadi populer di kalangan pecinta hiburan Indonesia. Setelah sukses dengan film pertamanya, ia kembali muncul dalam film arahan sutradara yang sama yaitu Pengejar Angin (2011).

Di usianya yang masih muda, Gio sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan artis cantik yang bernama   Aurelie Moeremans. Tetapi hubungan keduanya tidak bertahan lama dan akhirnya putus. Selain sukses menjadi bintang film, Gio juga sukses menjadi pemain sinetron. Debutnya di dunia sinetron adalah memerankan tokoh Rio dalam sinetron Karunia (2012) yang dibintangi oleh Marshanda dan Mischa Candrawinata. Selanjutnya ia bermain dalam sinetron arahan Gita Asmara yang berjudul Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu the Series (2012). Dalam sinetron ini ia ditunjuk sebagai aktor utama dengan lawan mainnya adalah Nikita Willy.

Karir Gio di dunia seni peran semakin meningkat. Ia kembali menjadi aktor utama dalam sinetron remaja yang berjudul Magic (2013). Ia berperan sebagai Adit dan didampingi Aurelie Moeramans sebagai Kimmy. Ia juga terlibat dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan the Series (2013). Selanjutnya ia bermain dalam sinetron Fortune Cookies (2013) bersama Yaki Kato dan Stefan William. Gio juga terlibat dalam film yang disutradarai Acha Septriasa dan Piyu PADI yang berjudul Aku Cinta Kamu (2014).

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 27746) By Dewanti

Comments are closed.