Home » Profile » Gista Putri

Gista Putri

, , , - 2.535 Views

Profile

Gista Putri Filmography and Profile. Check out Gista Putri biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Gista Putri lahir pada tanggal 2 Agustus 1987 di Jakarta, Indonesia. Ia lebih akra disapa dengan panggilan Gista. Gista adalah puteri dari pasangan Agus Susanto dan Susilowati. Gita meruakan adik kandung dari Filsa Praseptia. Meskipun sempat terkendala karir tetapi akhirnya Gista berhasil menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Trisakti Jakarta dengan menyandang gelar Sarjana Hukum.

Karir Gista di dunia hiburan tanah air diawali dari keikutsertaannya dalam lomba foto model sebuah majalah remaja. Dalam ajang tersebut Gista terpilih menjadi salah satu finalis. Sejak saat itu ia mulai mendapat banyak tawaran baik untuk pemotretan maupun casting. Gista pun mulai menyelami dunia seni peran. Debutnya adalah dengan membintangi film layar lebar karya Awi Suryadi berjudul Sinfoni Luar Biasa (2011). Dalam kesempatan tersebut ia berakting bersama Christian Bautista dan Ira Wibowo. g ista juga terlibat dalam suatu sitkom yang bertajuk The Coffee Bean Show.

Sukses sebagai model dan membintagi film pertamanya, Gista mulai mendapat bayak tawaran untuk bermain dalam FTV yang ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi swasta. Diantara judul FTV yang dibintangi Gista adalah Mengejar Cinta Olga (RCTI), Jadikan Aku Cinta Terakhirmu (SCTV) dan Haruskah Ku Bilang Cinta Pada Selly (SCTV). Gista juga sering muncul dalam video klip band Indonesia maupun penyanyi solo Indonesia seperti Noah dalam lagu Separu Aku, D’Bagindas dalam lagu Tak Seindah Malam Kemarin dan Rossa dalam lagu Ku Menunggu. Tidak hanya menjadi model video klip, ia juga menjadi model iklan untuk produk Simpati Freedom Telkomsel.

Selanjutnya di tahun 2014 karir Gista semakin melebar. Ia banyak tampil dalam program acara yang diusung oleh Net TV sebagai host. Salah program yang ia bawakan adalah Entertainment News. Ia pernah menjadi presenter untuk acara musik Dahsyat serta menjadi pembawa acara dalam kuis Super Family yang ditayangkan Antv. Nama Gista Putri semakin dikenal masyarakat setelah berain dalam sitkom berjudul Keluarga Masa Kini (2014) bersama Farha dan Sarah Sechan. Ia juga terlibat dalam sitkom The East (2015) yang ditayangkan Net TV dan berperan sebagai produser junior.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 26925) By Dewanti

Comments are closed.