Home » Profile » I Made Verdy Bhawanta

I Made Verdy Bhawanta

, - 3.134 Views

Profile

I Made Verdy Bhawanta Filmography and Profile. Check out I Made Verdy Bhawanta biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

I Made Verdy Bhawanta lahir di Denpasar, Bali, Indonesia pada tanggal 17 Juni 1980. Verdy adalah nama sapaannya. Verdy merantau ke ibu kota sejak tahun 2000. Pada awalnya, ia berprofesi sebagai stuntman di beberapa film. Pada tahun 2004, ia mendirikan Capoeira Negaca Indonesia bersama teman dekatnya yang bernama Yoga. Selang empat tahun kemudian, grup tersebut berafilasi dengan sebuah grup bernama Grupo Capoeira Argola De Ouro Singapura dengan Mestrenya yaitu Mestre Ousado. Pada tahun berikutnya, Verdy ia meraih Corda (Sabuk) instructor dari sang Mestre Ousado yang merupakan pendiri dan pioneer Association of Capoeira Argola De Ouro Singapura.

Berkat kemampuan bela diri yang dimilikinya, ia menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam film drama/laga Indonesia yang berjudul Pirate Brothers (2011). Dalam film arahan sutradara Asun Mawardi tersebut, ia beradu akting dengan Robin Shou, Marcio Fernando Da Silva, Andrew Lincoln Suleiman, Karina Nadila, dan Yaya Unru. Film tersebut juga pernah meraih penghargaan Platinum Remi Awards dalam ajang The 45th WorldFest-Houston International Film Festival. Selang dua tahun kemudian, ia menjadi pemeran pendukung dalam film garapan sutradara Awi Suryadi yang berjudul Kawin Kontrak 3 (2013). Dalam film yang diproduseri oleh Raam Punjabi tersebut, Verdy beradu akting dengan Gary M. Iskak, Ferry Ardiansyah, Albert Halim, Abdurrahman Arif, Nadia Vella, dan Shinta Bachir.

Pada tahun 2015, Verdy kembali membintangi film aksi Indonesia arahan sutradara Baf Sjamsuddin yang berjudul Garuda 7 (2015). Dalam film yang diproduseri oleh John Ladalski tersebut, ia berperan bersama Barry Prima, Willy Dozan, Mark Dacascos, Dede Yusuf, George Rudy, Fendy Pradana, dan Robby Sugara. Film tersebut berkisah tentang Garuda 7 yang merupakan sebuah tim yang terbentuk dari beberapa teori konspirasi di Negara Indonesia. Anggota Garuda 7 terdiri dari sipil dan militer yang memiliki kemampuan terbaik, baik fisik maupun otak. Kelompok Garuda 7 tersebut, berjuang mati-matian menghadapi berbagai rintangan untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia. Verdy juga sempat membintangi drama seri, Patriot (2015) yang ditayangkan oleh NET. bersama Rizky Hanggono, Maruli Tampubolon, dan Winky Wiryawan.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 26109) By Dewanti

Comments are closed.