Home » Profile » Indra Brasco

Indra Brasco

- 1.790 Views

Profile

Indra Brasco Filmography and Profile. Check out Indra Brasco biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Indra Brasco lahir pada tanggal 26 Oktober 1974. Nama lahirnya adalah Indra Ardianto. Tepat pada tanggal 14 September 2002 Indra resmi mempersunting kekasihnya, Mona Ratuliu. Mona Ratuliu merupakan aktris yang memerankan tokoh Poppy dalam sinetron Lupus Milenia dan memerankan tokoh Suster Bisu dalam sinetron Pelangi di Matamu yang ditayangkan oleh RCTI. Mereka kemudian dikaruniai seorang putra bernama Davina Syafa Felisa yang lahir pada tanggal 11 Juni 2003. Indra mengawali kariernya di dunia perfilman pada tahun 2005 dengan membintangi sebuah film layar lebar bergenre horror yang berjudul Mirror (2005). Film tersebut merupakan film arahan dari sutradara Hanny R. Saputra. Dalam film tersebut, Indra beradu akting dengan aktor Jonathan Mulia, Nirina Zubir, Ira Wibowo, Henidar Amroe, M. Leo Lumanto, Unique Priscillia, Joshua Pendelaki, dan Vida Sylvia Pasaribu.

Pada tahun 2006, Indra membintangi sebuah film arahan sutradara Nayato Fio Nuala yang berjudul Ekskul (2006). Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktor tampan, Ramon Y. Tungka, Metha Yunatria, Sheila Marcia, Teguh Leo, dan Samuel Z. Heckenbucker. Film tersebut juga pernah meraih penghargaan untuk kategori Film Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2006 dan memenangi Piala Citra. Di tahun yang sama ia juga membintangi film bergenre horror-komedi yang diarahkan oleh Director Pingkan Utari, Gotcha (2006). Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Aktor Arie Untung, Fikri Ramadhan, Kirana Larasati, Herichan, Mpok Atik, dan Maya Septha.

Film Gotcha (2006) merupakan film terakhirnya, Indra memutuskan untuk berhenti di dunia hiburan Indonesia dan lebih memilih menjadi seorang pebisnis. Saat ini, Indra mengurus bisnis even organizer yang ia dirikan sendiri. Hal ini berbanding terbalik dengan istrinya, Mona Ratuliu yang melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan  mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Pada tanggal 31 Maret 2009, Indra dengan istrinya dikaruniai putra keduanya yang bernama Barata Rahardian Nezar.  Selang 3 tahun kemudian, Indra menimang anak ketiganya berjenis kelamin perempuan yang di beri nama Syanala Kania Salsabila. Syanala lahir pada tanggal 28 Juni 2012. Makna dari putri ketiganya adalah seorang gadis sukses di jalan yang benar dan keberadaannya bagai mata air dari surga.

Artist (3 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 25126) By Dewanti

Comments are closed.