Home » Profile » Indy Barends

Indy Barends

, , - 2.166 Views

Profile

Indy Barends Filmography and Profile. Check out Indy Barends biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Indy Barends lahir pada tanggal 15 Januari 1972 di Bogor, Indonesia. Nama aslinya adalah Mendya Barends. Ia adalah putri dari pasangan Hiras Sidabutar dan Betty Husen. Pendidikan dasar Indy diselesaikan di SD Regina Pacis Bogor. Selanjutnya, ia menempuh pendidikan tinggi ke ITT Business Management Singapura. Setelah itu ke Akademi Sekretaris dan Manajemen. Di indonesia Indy dikenal sebagai penyiar radio, presenter dan artis.

Sebagai penyiar radio berbakat, Indy pernah mendapat penghargaan dari MURI sebagai penyiar radio talkshow terlama yaitu 62 jam di tahun 2002. Nama Indy Barends mulai populer semenjak menjadi presenter program televisi Ceriwis pada tahun 2003 yang disiarkan oleh Trans TV. Acara tersebut mengantarkannya menjadi presenter terfavorit pilihan pembaca versi Tabloid Nyata dan presenter talkshow favorit versi Panasonics Awards tahun 2004. Indy pernah membawakan acara kuis Merilik Lagu yang ditayangkan TV7 serta menjadi penyiar radio Hard Rock FM Jakarta untuk acara Good Morning Hark Rockers Show. Sosoknya lebih sering terlihat dalam program acara kuis seperti Mega Super Bonus (Trans TV – 2004), Super Deal 2 Milyar (ANTV) bersama Indra Bekti dan Are You Smarter Than A 5th Grader? (Global TV).

Presenter yang sering tampil dengan rambut pendeknya itu menikah dengan Benyamin Sarmanella sejak tanggal 10 Oktober 2001. Anak pertamanya lahir pada tahun 2002 yaitu Raphael Benaya Sarmanella. Tujuh tahun kemudian, tepatnya tanggal 29 Mei 2009 anak keduanya lahir dan diberi nama Manuel Tobias Sarmanella.

Indy mencoba peruntungan di dunia seni peran dengan melibatkan dirinya dalam film Red CobeX arahan Upi Avianto. Dalam film ini ia dipercaya sebagai pemeran utama bersama Tika Panggabean dan Sarah Sechan. Selain menjadi penyiar radio, presenter dan pemain film, Indy juga menjadi model iklan untuk produk Sharp Lemon, Chevrolet Captiva, One Push Vape dan Domestos. Dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan stasiun televisi swasta yaitu Indonesia’s Got Talent 2014, ia ditunjuk untuk menjadi salah satu juri dalam acara tersebut. Mulai tahun 2015 Indy menjadi penyiar di Female Radio Jakarta dengan acara Happy Morning bersama Indra Bekti.

Artist (4 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 22689) By Dewanti

Comments are closed.