Home » Profile » Irena Justine

Irena Justine

- 3.753 Views

Profile

Irena Justine Filmography and Profile. Check out Irena Justine biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Irena Justine lahir pada tanggal 15 Juni 1993 di Bandung, Indonesia. Ia lebih sering disapa dengan sebutan Irena dalam kehidupan sehari-hari. Irena mulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2008. Ia tampil sebagai salah pemeran pendukung dalam sinetron keluarga Cinta Fitri 2 (2008) dengan memerankan Tasya. Sejak saat itu ia mulai membintangi sejumlah judul FTV antara lain Hati Sebening Embun, Persimpangan Cinta, Cinta 2 Idola, Jodoh Buat Jono, Maaf yang Tertunda, Cintaku di Rantang Susun dan Rahasia Sang Penari.

Sukses dengan sinetron dan FTV, ia mulai merambah ke dunia layar lebar. Debutnya di dunia film adalah berperan sebagai Gina dalam Kutukan Suster Ngesot (2009). Dalam film horor arahan David Poernomo ini ia beradu akting dengan Randy Pangalila dan Fanny Ghassani. Irena kembali muncul ke dunia sinetron karena mendapat peran dalam sinetron Mawar Melati (2010), Taxi (2010) dan Bisik-Bisik Menantu (2010).

Nama Irena semakin populer dengan berperan sebagai Flora dalam sinetron Nada Cinta (2011) bersama Mikha Tambayong dan Randy Pangalila. Untuk kedua kalinya ia membintangi film horor, namun kali ini bernuansa komedi yaitu Bukan Pocong Biasa (2011). Dalam film arahan Chiska Doppert ini ia dipercaya sebagai pemeran utama bersama artis seniornya, Mpok Atiek.

Gadis kelahiran kota kembang ini kembali muncul ke layar lebar dengan berperan sebagai Nunun dalam film Sule, Ay Need You (2012) yang disutradarai oleh Cuk Fk. Dalam film ii ia pun bermain dengan sederet nama komedian seperti Sule, Andre Taulani, Parto, Nunung dan Indro Warkop. Karir Irene semakin cemerlang karena banyak mendapat tawaran untuk membintangi sejumlah judul sinetron. Ia ikut meramaikan sinetron Ustadz Fotocopy (2012) bersama Ramzy sebagai pemeran pembantu. Ia juga membintangi sinetron Takdir Cintaku (2012), Layla Majnun (2012), Damarwulan (2013), Bukan Salah Takdir (2013).pada tahun 2014 selain membintangi sinetron Angling Dharma (2014), Irena juga terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (2014) yang ditayangkan oleh SCTV.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 23783) By Dewanti

Comments are closed.