Home » Profile » Irish Bella

Irish Bella

, - 3.477 Views

Profile

Irish Bella Filmography and Profile. Check out Irish Bella biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Irish Bella adalah salah satu aktris yang turut serta dalam meramaikan dunia seni peran di tanah air yang mempunyai keturunan darah Belgia dari sang ayah. Nama aslinya dalah Yris Jetty Dirk De Beule dan lahir pada tanggal 23 April 1996 di Cirebon, Indonesia. Bella, panggilan akrabnya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Ia adalah putri dari pasangan Johan De Beule dan Susanti Arifin. Gadis cantik yang saat ini berusia 19 ini mengikuti home schooling demi menunjang kariernya dalam berakting. Saat ini Bella tinggal di daerah Cinere Jakarta Selatan.

Artis muda yang menyukai kucing ini mengawali kariernya dari sebuah agensi model yang berlokasi di Bandung. Berawal dari sana, ia mulai menjadi model iklan sederatan produk. Pada tahun 2010, ia menjadi model iklan Slai Olay, Permen Kiss serta produk kecantik bermerk Clean & Clear. Selain menjadi bintang iklan, ia juga mulai merambah ke dunia sinetron dan dunia film. Sinetron pertama Irish Bella berjudul Dimana Melani dan karena Kepiawaiannya dalam berakting, artis cantik ini membintangi dua judul film pada tahun 2010 yaitu Heart 2 Heart (2010) sebagai film pertamanya kemudian disusul dengan film Love in Perth (2010) bersama penyanyi Gita Gutawa dan Derby Romero.

Di tahun selanjutnya yaitu 2011, Bella membintangi film Virgin 3 (2011). Ia juga membintangi film horor yang berjudul Kuntilanak Kesurupan (2011), film tersebut memberikan pengalaman bagi Bella karena baru pertama kali bermain di film horor. Di tahun yang sama ia juga menjadi model iklan produk pembalut wanita bermerk Laurier. Bella juga menjadi model video klip untuk lagu berjudul Semakin karya dari salah satu band besar Indonesia, d’Masive.

Tidak hanya berakting untuk sinetron dan film serta menjadi model iklan dan video klip, Bella juga pernah membintangi FTV yaitu My Lovely Brother dan Allah Tahu Siapa yang Aku Sayang. Pada tahun 2015, ia tengah disibukkan dengan aktifitas syuting untuk sinetron Jakarta Love Story (2015), sebuah sinetron dimana ia bertemu dengan aktor Rezky Aditya yang sekarang menjadi kekasihnya.

Jun 28, 2015 (ID: 22057) By Dewanti

Comments are closed.