Home » Profile » Irshadi Bagas

Irshadi Bagas

- 1.779 Views

Profile

Irshadi Bagas Filmography and Profile. Check out Irshadi Bagas biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Irshadi Bagas lahir pada tanggal 16 April 1995 di Purwokerto, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Irshadi Bagas Putro Rahardi. Ia adalah putra dari pasangan Rahadi Saputro dan Nitha Rahadi. Irshandi menyelesaikan pendidikannya di SD dan SMP Yasporbi 1 Pancoran. Kemudian ia melanjutkan ke SMA Negeri 28 Jakarta dan saat ini sedan fokus mendalami Ilmu Informasi dan Perpustakaan di Universitas Padjajaran Bandung.

Aktor yang hobbi bermain PSP ini memulai karirnya di dunia seni peran dengan membintangi film layar lebar. Film pertamanya berjudul Mengejar Matahari (2004) yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo. Dalam debutnya tersebut ia terlibat akting dengan aktor-aktor yang menjadi langganan film yaitu Wingky Wiryawan dan Fedi Nuril. Irshadi kembali muncul dalam film Banyu Biru (2005) sebagai pemeran pembantu. Ia juga meramaikan Mirror (2006), film horor arahan Hanny R Saputra yang dibintangi oleh Nirina Zubir.

Karir Irshadi semakin membaik setelah membintangi film petualangan karya Michael Tjandramulya yang berjudul Ekspedisi Madewa (2006). Dalam film tersebut ia berperan sebagai adik dari Marsha Timoty. Ia semakin dikenal penikmat hiburan tanah air lewat film Heart (2006) dengan memerankan sosok Farrer kecil yang kemudian perannya digantikan oleh Irwansyah. Irshadi mulai merambah ke dunia sinetron dengan membawakan tokoh Raka pada sinetron Monyet Cantik (2006) dan berperan sebagai Ivan pada sinetron My Love (2007). Setelah membintangi Heart, ia mendapat tawaran untuk berperan dalam sinetron yang Heart Series 1 (2007) yang ceritanya diadopsi dari film Heart yang telah dibintangi Irshadi. Bersama Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel kecil, Irshandi tetap mendapat peran sebagai Farrel kecil.

Aktor cilik yang telah berusia 20 tahun ini tidak hanya membintangi film dan sinetron saja. Ia beberapa kali tampil di kacar laya sebagai pemain FTV. Beberapa FTV yang melibatkan aktingnya adalah Olga dan Sepatu Butut, Ayahku Juga Keren Kok! serta Cerita Cinta 5 Bintang. Irshadi bersama tiga rekannya yaitu Esa Sigit, Kevin Julio dan Sakuta Ginting ditunjuk menjadi pemeran utama dalam film Basahhh... garapan M. Haikal. ia juga berakting dalam sinetron Arti Sahabat (2010) yang ditayangkan Indosiar sebagai pemeran pembantu.

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 22889) By Dewanti