Home » Profile » Jerry Likumahwa

Jerry Likumahwa

, - 3.892 Views

Profile

Jerry Likumahwa Filmography and Profile. Check out Jerry Likumahwa biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Jerry Likumahwa lahir pada tanggal 12 Juni 1985 di Jakarta, Indonesia. Ia lebih akrab dipanggil dengan sapaan Jerry. Ia terlahir dari pasangan orang tua yang salah satunya berdarah Ambon, sehingga Jerry yang dikenal sebagai salah satu aktor di Indonesia ini merupakan aktor keturunan Ambon. Karirnya di dunia hiburan tanah air dimulai dengan menjadi seorang model. Jerry mempunyai wajah yang pas untuk menjadi seorang model, ditambah dengan postur tubuh yang dimiliki sangat mendukung Jerry dalam karirnya sebagai seorang model.

Tidak hanya sukses menjadi seorang model, Jerry berhasil melebarkan sayap untuk terjun ke dunia seni peran. Debutnya di dunia film adalah dengan membintangi film horor komedi karya Chiska Doppert yang berjudul Ada Apa dengan Pocong (2011). Meskipun kebagian tempat sebagai pemeran pendukung, namun Jerry mengaku bangga bisa berakting dengan pemeran lain seperti Zacky Zimah dan Joanna Alexandra. Bahkan di pengalaman pertamanya di duniafilm ini, ia juga berakting dengan komedian seperti Bolot dan Mpok Atiek. Selanjutnya Jerry kembali membintangi film horor, masih dengan arahan sutradara yang sama yaitu Tumbal Jailangkung (2011). Dalam film ini lawan main Jerry adalah Soraya Larasati dan Tasa Rudman.

Meski saat ini usinya tengah memasuki kepala tiga yaitu 30 tahun, namun Jerry belum memutuskan untuk menikah. Saat ini ia sedang menjalin hubungan spesial dengan artis cantik bernama Aryani Fitriana Kurniawan. Selain sukses dalam dunia film layar lebar, Jerry juga sukses sebagai pemain FTV. Beberapa judul FTV yang melibatkan akting Jerry adalah Cinta Tanpa Pamrih, Talak 3 Suamiku, Cinta Lutung Kasarung dan Ali Sang Pejalan.

Selanjutnya, aktor beragam Kristen ini terlibat sebagai pemeran pendukung dalam film Fallin’in Love (2012) yang disutradarai oleh Findo Purwono HW. Ia kembali membintangi film horor arahan Chiska Doppert yang berjudul Perawan Seberang 2013) bersama Julia Perez dan Cinta Ratu. Sukses di dunia film dan FTV, Jerry mulai merambah ke dunia sinetron. Ia turut membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2015) yang banyak mendapatkan penghargaan. Ia berperan sebagai Volturi yang sangat membenci bangsa serigala.

Artist (3 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 26857) By Dewanti

Comments are closed.