Home » Profile » Juwita Maritsa

Juwita Maritsa

- 2.050 Views

Profile

Juwita Maritsa Filmography and Profile. Check out Juwita Maritsa biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Juwita Maritsa lahir pada tanggal 10 Maret 1991 di Jakarta, Indonesia. Juwita merupakan putri dari pasangan Sagitta Ahimsha dan Rita Emza. Ia juga merupakan adik kandung dari aktris sekaligus penyanyi Acha Septriasa. Juwita adalah lulusan dari SMA Negeri 8 Jakarta. makanan favoritnya adalah nasi goreng, ia juga sangat menyukai warna merah. Selain itu, aktris cantik yang berzodiak pisces ini juga merupakan penggemar berat klub asal Spanyol, Real Madrid C.F.

Ia mengawali kariernya di dunia perfilman Indonesia dengan membintangi sebuah film arahan sutradara Hanny R. Saputra yang berjudul Love Is Cinta. Film tersebut berkisah tentang hubungan persahabatan yang berubah menjadi asmara antara dua remaja yaitu Ryan yang diperankan oleh Irwansyah dan Cinta yang diperankan oleh Acha Septriasa. Namun sangat disayangkan, Ryan tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan. Ryan yang masih belum mengatakan perasaannya kepada Cinta akhirnya memilih untuk menjadi orang lain yaitu Doni yang diperankan oleh raffi Ahmad. Ryan yang menemui kesulitan saat mengatakan kebenarannya akhirnya dibantu oleh Mona yang merupakan sahabat Cinta. Mona juga membantu meyakinkan Cinta bahwa Donni sebenarnya adalah Ryan. Dalam film berdurasi 125 menit tersebut, ia memerankan tokoh Mona. Selain beradu akting dengan kakak kandungnya Acha Septriasa, ia juga berperan bersama aktor tampan Irwansyah, Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Henidar Amroe, Nirina Zubir, Tio Pakusadewo, Ibnu Jamil, dan Agasta Kandou. Di tahun yang sama, ia juga membintangi sebuah sinetron Heart (Series 1) (2007) yang ditayangkan oleh SCTV. Dalam sinetron yang diproduksi oleh Starvision tersebut, ia memerankan tokoh Luna remaja dan Luna kecil diperankan oleh Ranty Maria sedangkan Luna dewasa diperankan oleh kakaknya, Acha Septriasa dalam filmnya Heart (2006).

Setelah sukses sebagai pemeran pendukung dalam film Love Is Cinta (2007) dan sinetron Heart (series 1) (2007), ia mulai mengasah kemampuan aktingnya dengan meramaikan dunia FTV. Juwita pernah membintangu FTV yang berjudul Siapa Mau Jadi Pacar Kakakku yang ditayangkan oleh SCTV. Dalam FTV tersebut, ia kembali beradu akting dengan kakaknya, Acha Septriasa. Juwita juga menjadi pemain pendukung dalam FTV yang berjudul Camerku Jendral.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 22619) By Dewanti

Comments are closed.