Home » Profile » Kamidia Radisti

Kamidia Radisti

, - 3.966 Views

Profile

Kamidia Radisti Filmography and Profile. Check out Kamidia Radisti biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Kamidia Radisti lahir di Kota Surabaya, Jawa Timur pada tahun 23 Februari 1984. Disti adalah nama panggilannya. Disti mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan mengikuti sebuah ajang Miss Indonesia 2007. Dalam ajang tersebut, ia berhasil meraih juara I dan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Word 2007 yang berlangsung di Sanya, RRC. Dalam ajang bergengsi tersebut, ia berhasil masuk menjadi finalis 20 besar dalam kompetisi Fast Track Miss World Sport, 5 besar dalam kompetisi Miss World Beauty With a Purpose serta 15 besar dalam kompetisi Miss World Talent.

Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Miss Indonesia 2007, ia mulai menjajaki dunia entertainment dengan menjadi presenter di beberapa acara Go Spot yang ditayangkan oleh RCTI, Sport 7 (Trans 7), Insert (Trans TV), Sport 7 Malam (Trans 7), Gila Makan (Trans 7), Galeri Sepakbola Indonesia (Trans 7), dan Xtra Seleb (Rajawali TV). Pada tahun 2008, Disti mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan membintangi sebuah film bergenre horror yang berjudul The Shaman (2008). Dalam film arahan sutradara Raditya Sidharta tersebut, ia beradu akting dengan aktor tampan Oka Antara, Farah Debby, Kemal Vivaveni, dan Vicky Nitinegoro.

Pada tahun berikutnya, ia kembali berperan dalam film bergenre horror yang berjudul Hantu Biang Kerok (2009). Dalam film berdurasi 100 menit tersebut, Disti memerankan tokoh Ocha, gadis yang memiliki karakter yang misterius serta beradu akting dengan Elvy Sukaesih, Diego Dimas, dan Mpok Nori. Pada tahun 2011, ia memerankan tokoh Mayang dalam film karya sutradara Iqbal Rais yang berjudul The Tarix Janrix 3 (2011). Dalam film bergenre drama-komedi tersebut, ia beradu akting dengan grup band The Changcuters dan Olivia Jansen Lubis. Selang dua tahun kemudian, ia masih sempat tampil dan berperan dalam film yang disutradarai oleh Asad Amar, Sang Pialang (2013). Dalam film berdurasi 112 menit tersebut, ia memerankan tokoh Analea, sahabat dari Mahesa yang diperankan oleh Abimana Aryasatya dan Kevin yang diperankan oleh Christian Sugiono. Disti telah menikah dengan seorang pria bernama Lutfi Ubaidillah dan telah dikaruniai seorang putri bernama Kaira Fidilla Kanakita.

Artist (4 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 26133) By Dewanti