Home » Profile » Kartika Putri

Kartika Putri

, , - 1.712 Views

Profile

Kartika Putri Filmography and Profile. Check out Kartika Putri biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

KARTIKA PUTRI lahir pada tanggal 20 Januari 1991 di Palembang, Indonesia. Aktris cantik ini mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air dengan menjadi seorang presenter berita dan olahraga. Kartika pernah membawakan sebuah acara kuis yang bernama Rejeki Malam (2011) dan pada tahun 2012, ia juga membawakan acara musik Inbox bersama dengan aktor Andhika Pratama dan Gading Marteen yang di siarkan oleh SCTV. Di tahun yang sama, ia juga membintangi acara Kakek-Kakek Narsis (2012) dan Digital Clip (2012) yang ditayangkan oleh Trans TV serta acara musik lain yang ditayangkan oleh RCTI, Dahsyat bersama sahabatnya Olga Syahputra (Alm.), Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Kartika juga membintangi acara komedi yang ditayangkan oleh Antv dari tahun 2012 sampai tahun 2015, Pesbukers bersama aktor Raffi Ahmad, Olga Syahputra (Alm.) dan Jessica Iskandar. Tidak cukup dengan kariernya sebagai seorang presenter, Kartika mulai mengembangkan kariernya dengan menjajaki dunia perfilman. Kartika juga mengasah aktingnya dalam 4 film  sekaligus yang bertemakan horror Nenek Gayung (2012) yang disutradarai oleh Nuri Dahlia dan diproduseri olah Bram Patunga, Tali Pocong Perawan 2 (2012) yang disutradari oleh Volkan Maida dan diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat, Mama Minta Pulsa (2012) yang di sutradari oleh Nuri Dahlia dan Perempuan di Rumah Angker (2012) yang disutradarai oleh Findo Purwono dan diproduseri oleh Firman Bintang. Dalam film Perempuan di Rumah Angker (2012), ia berperan sebagai pemeran utama yang berlawanan dengan aktor tampan Keith Foo, Joe Richard, Tya Restyana dan Hardi Fadhillah.

Pada tahun 2013, Kartika kembali menerima tawaran untuk menjadi seorang presenter acara gossip yang ditayangkan oleh SCTV, Hot Spot (2013). Di tahun yang sama, ia juga membintangi film bertemakan horror yang berjudul Samudra Hotel (2013) atau lebih dikenal dengan film 308 (2013). Film tersebut di sutradarai oleh Jose Poernomo. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktris Lily Collins, Robert Sheehan dan Jamie Campbell Bower.

Artist (8 Movies)

Jun 22, 2015 (ID: 21728) By Dewanti

Comments are closed.