Home » Profile » Keke Harun

Keke Harun

, - 4.573 Views

Profile

Keke Harun Filmography and Profile. Check out Keke Harun biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Keke Harun lahir di Bogor, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 13 Maret 1969. Nama lahirnya adalah Sri Nurhandayani, namun ia lebih sering dikenal sebagai Keke Harun di dunia hiburan Indonesia. Ia merupakan putri dari Suryokusumo. Keke mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi seorang model. Ia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron. Pada awalnya, ia memakai nama Keke Suryokusumo sebagai nama resminya di dunia modeling kemudian ia memutuskan untuk melepaskan masa lajangnya dengan dipersunting oleh seorang pria bernama Beno Harun. Semenjak menikah dengan Beno Harun, ia mengubah namanya menjadi Keke Harun. Mereka kemudian dikaruniai seorang putri yang di beri nama Sherin. Tak lama kemudian, mereka memutuskan untuk berpisah. Keke kemudian sempat menikah lagi, namun dari pernikahan keduanya tidak dikaruniai seorang anak pun. Pernikahannya yang kedua kemudian kandas pada tahun 2004.

Pada tahun 2006, ia membintangi sebuah film layar lebar arahan sutradara Helfi Kardit yang berjudul Hantu Bangku Kosong (2006).  Perannya dalam film tersebut membuat namanya banyak dikenal publik. Selang dua tahun kemudian yaitu pada tahun 2008, ia memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang duda yang memiliki 3 anak. Pada tahun berikutnya, ia membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Sepuluh (2009). Dalam film arahan sutradara Henry Riady, ia beradu akting bersama aktor tampan, Ari Wibowo, August Melasz, Rachel Maryam, dan Indah Yofana. Selang dua tahun kemudian, ia membintangi film arahan sutradara Aria Kusumadewa yang berjudul Kentut (2011). Dalam film berdurasi 90 menit tersebut, ia beradu akting dengan Ira Wibowo, Deddy Mizwar, Iis Dahlia, dan Cok Simbara.

Pada tahun 2012, ia menjadi pemeran pendukung dalam sebuah film arahan sutradara Nayato Fio Nuala yang berjudul 18++ Forever Love (2012). Di tahun berikutnya, ia membintangi film True Heart (2013). Dalam film arahan sutradara Ismail Sofyan Sani tersebut, ia berperan sebagai Farah, seorang istri dari Handoko yang diperankan oleh Ray Sahetapi. Selain membintangi film, ia juga membintangi beberapa sinetron diantaranya Inikah Cinta?, Kubersimpuh Padamu episode Pembantu Jadi Besan Konglomerat, Detak Cinta (2014), dan Elang : The Real Action Series (2014). Keke juga membintangi film Hijabers in Love (2014).

Artist (3 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 22882) By Dewanti