Home » Profile » Kieran Sidhu

Kieran Sidhu

- 3.851 Views

Profile

Kieran Sidhu Filmography and Profile. Check out Kieran Sidhu biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Kieran Sidhu lahir pada tanggal 10 Mei 1984 di Medan, Indonesia. Ia lebih akrab dengan sapaan Kieran. Kieran dikenal sebagai seorang aktor di Indonesia. Ia mempunyai postur tubuh yang mendukung untuk menjadi seorang aktor. Tinggi dan berat badannya ideal, ditambah dengan wajahnya yang mengandung unsur kebulean. Karir Kieran di industri hiburan tanah air dimulai dengan menjadi seorang pemeran. Ia mulai aktif di dunia entertainment pada tahun 2008.

Setelah beberapa kali mengikuti casting, Kieran akhirnya terpilih untuk menjadi salah satu pemain dari film arahan Henry Adianto yang berjudul From Bandung With Love (2008). Dalam debutnya di dunia film, Kieran harus memerankah tokoh Ryan yang dikenal sebagai seorang creative director yang playboy. Dalam film tersebut, pria berumur 31 tahun ini beradu acting dengan artis sekelas Marsha Timot dan Richard Kevin. Selanjutnya Kieran kebagian peran sebagai Lilo dalam film Air Terjun Pengantin (2009) karya Rizal Mantovani. Dalam film yang bernuansa horror ini, ia bermain dengan Tamara Bleszynski dan Mirasih Tyas Endah.

Kieran memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang wanita yang bernama Lilis Karlina. Lilis Karlina dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut di Indonesia. Meskipun usia Lilis lebih tua daripada usianya, namun Kieran tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut. Karena perbedaan usia, perkawinan mereka tidak mengalami masalah yang cukup serius. Dengan pemikiran liberalnya Kieran berpendapat bahwa cinta tidak mengenal perbedaan usia.

Setelah sukses dengan film From Bandung With Love dan Air Terjun Pengantin, Kieran berakting dalam film aksi yang disutradarai oleh Ototy Wiyoto yang berjudul Mafia Insyaf(2010). Ia meramaikan film tersebut bersama Atiqah Hasiholan, Tora Sudiro dan Indah Kalalo. Tidak hanya bermain pada film layar lebar, Kieran juga pernah membintangi sinetron. Ia mendapatkan peran sebagai Jerry dalam sinetron Nada Cinta (2011) yang merupakan sinetron drama musical produksi MD Entertainment. Ia bermain dalam sinetron Nada Cinta selama 259 episode. Tidak hanya sibuk didunia entertainment, Kieran mengikuti jejak selebritis lainnya juga mempunyai sebuah bisnis. Ia menjalankan sebuah usaha kuliner dengan membuka restoran yang dijalankan bersama rekannya.

Artist (3 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 22557) By Dewanti