Home » Profile » Kiki Azhari

Kiki Azhari

, , - 1.669 Views

Profile

Kiki Azhari Filmography and Profile. Check out Kiki Azhari biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Kiki Azhari lahir pada tanggal 21 Mei 1991 di Jakarta, Indonesia. Nama aslinya adalah Syaifatu Rizky Azhari. Ia lebih akrab dengan sapaan Kiki. Kiki adalah alumni SMA Negeri 60 Jakarta. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air dimulai dengan menjadi model iklan dari produk perawatan kecantikan Ponds di tahu 2009. Namun sebelumnya ia sudah terjun terlebih dahulu di dunia sinetron dengan membintangi Melati untuk Marvel(2008). Karena bukan bertindak sebagai pemeran utama, namanya belum begitu dikenal.

Kiki mulai melebarkan sayap di dunia seni peran dengan membintangi film. Ayah, Mengapa Aku Berbeda (2011) adalah debutnya di dunia film. Di film yang disutradarai oleh Findo Purwono ini, Kiki memerankan sosok Agnes bersama lawan mainnya Dinda Hauw serta aktor senior Surya Saputra. Ia juga berakting dalam sinetron Nada Cinta (2011) dengan memerankan tokoh Sandra. Kiki tampil kembali sebagai model iklan untuk produk sepeda motor Mio Fino (2012) dan produk provider IM3 (2012). Ia juga sukses membintangi beberapa judul FTV seperti Bali Love Story, Saat Cinta Itu Ada, Romansa Rojali, Let’s Get Married, Tukang Kebun Cintaku dan masih banyak lagi.

Di usianya yang tergolong masih sangat muda, Kiki sudah berani mengambil keputusan untuk menikah. Dikabarkan ia terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sebuah sinetron dan pada awal tahun 2012 pernikahannya dengan Hardi Fadhillah berlangsung. Saat itu usia Kiki adalah 22 tahun dan Hardi lima tahun lebih tua darinya. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Azalea Fadhilah.

Sukses dengan sinetron dan film, Kiki juga pernah membintangi sejumlah video klip antara lain untuk lagu Wajahmu Mengalihkan Duniaku yang dinyanyikan oleh Afgan dan C.I.N.T.A oleh grup band D’Bagindas. Nama Kiki menjadi semakin populer semenjak dia membintangi sinetron Putih Abu-Abu (2012) sebagai gadis tomboy yang bernama Viola. Ia juga memerankan sosok Tyas dalam sinetron Ustad Fotocopy (2012-2013) yang juga ditayangkan oleh SCTV. Di sinetron Putih Abu-Abu 2 (2013) Kiki masih dipercaya untuk berakting memerankan Viola.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 23773) By Dewanti

Comments are closed.