Home » Profile » Kriss Hatta

Kriss Hatta

- 6.038 Views

Profile

Kriss Hatta Filmography and Profile. Check out Kriss Hatta biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

KRISS HATTA lahir pada tanggal 26 Juli 1988 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Kriss Hatta Luis Alvaro. Ia adalah putra dari pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni. Hobbinya adalah Otomotif daan Olahraga. Ia juga sangat menyukai warna merah dan hitam.

Ia memulai kariernya dengan bermain dalam film layar lebar yang berjudul Love and Edelweiss (2010), ia berlawanan dengan aktris Melati dan aktor Mike Lucock. Pada tahun 2011, ia bermain dalam film Hi5teria (2011). Ia berlawanan dengan aktris, Luna Maya. Dalam film tersebut, ia mengaku merasa grogi saat beradegan ranjang dengan Luna Maya, bahkan sampai harus mengulang sebanyak 5 kali karena Director tidak merasa puas dengan adegan tersebut. Selain bermain film Hi5teria (2011), ia juga bermain dalam film Cewek Saweran (2011).

Pada tahun 2012, ia mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai pemeran pendukung dalam film layar lebar yang berjudul Satu Hati Sejuta Cinta (2012). Ia mendapatkan peran sebagai pemeran pendukung dalam beberapa sinetron, diantaraya Janji Cinta, Kanaya, Impian Sang Putri, dan Mengintip Surga. Ia juga menerima tawaran untuk bermain dalam sinetron serial televisi yang berjudul Hanya Kamu (2012) dan sekuelnya Hanya kamu 2 (2013). Ia berperan sebagai Pak Anton, Guru Olahraga. Ia berlawanan dengan aktris Sahila Hisyam, Coboy Junior (Aldi, Iqbal, Rizky dan Bastian), Bella Graceva Amanda Putri, Sharon Sahertian, Salshabilla Adriani dan Cassandra Sheryl Lee.

Selain berperan dalam film dan sinetron, ia juga membintangi bebrapa iklan diantaranya, Caring, Emeron Hand and Body Lotion dan XpaX. Pada tahun 2014, ia bermain FTV yang berjudul Cintaku Move On Di Kuta (2014), ia berperan bersama aktor Ridwan Ghani,  Kirana Larasati, dan Yunita Siregar. Ia juga membintangi FTV lain yang berjudul Makhluk Termanis di Garut bersama aktor Eza Gionino dan Sahila Hisyam serta bermain sebagai pemeran pendukung dalam FTV Something About Stella bersama dengan Ardina Rasti dan Mayang Naomi. Penggemar dari Kriss meneyebut dirinya sebagai KHL Family.

Artist (3 Movies)

Jun 21, 2015 (ID: 21784) By Dewanti

Comments are closed.

free web stats