Home » Profile » Marcell Domits

Marcell Domits

- 8.438 Views

Profile

Marcell Domits Filmography and Profile. Check out Marcell Domits biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

MARCELL DOMITS lahir pada tanggal 27 Maret 1985 di Indonesia.  Aktor Marcell Domits mengawali kariernya dengan menbintangi sebuah film bertemakan horror yang berjudul Kain Kafan Perawan (2010). film tersebut disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta diproduseri oleh Subagio S dan Gope T. Samtani. Dalam film tersebut, Marcell beradu acting dengan aktris cantik Ardina Rasti, Sarah Jane, Ratu Felisha, dan Smitha Anjani.

Pada tahun 2011, ia mulai mengembangkan bakatnya dalam dunia akting dengan bermain dalam film Batas (2011). Sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Akmal Nasery Basral. Film tersebut di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan di produseri oleh Marcella Zalianty. Dalam film tersebut, ia beradu acting dengan aktris cantik Ardina Rasti, Marcella Zalianty, Arifin Putra, Jajang C Noer, Piet Pagau, Alifyandra, Otig Pakis dan Tetty Liz Indriati. Berkat perannya dalam film tersebut, namanya masuk menjadi salah satu nominasi kategori Aktor Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2012. Meskipun pada akhirnya kategori tersebut dimenangkan oleh aktor tampan, Baim Wong lewat perannya dalam sebuah film ‘Dilema’, namun Marcell Domits masih tetap menjadi perhatian publik. Selain menjadi seorang aktor, ia juga menerima tawaran untuk menjadi bintang iklan untuk beberapa produk serta menjadi seorang model professional dengan berbekal wajah tampan dan tubuh atletis yag dimilikinya. Marcell Domits juga pernah menjadi model catwalk dalam acara fashion show untuk beberapa brand dan perancang ternama di Indonesia. Selain itu, aktor macho ini juga pernah membintangi  berbagai judul sinetron dan FTV (film televisi) yang ditayangkan oleh Stasiun Televisi Swasta .

Pada tahun 2013, ia menerima tawaran untuk bermain menjadi pemeran pendukung untuk film yang berjudul Wanita Tetap Wanita (2013) yang disutradarai dan diproduseri oleh penyanyi sekaligus aktor tampan, Irwansyah serta bermain dalam film bertemakan horror 308 (2013) bersama dengan aktris cantik Shandy Aulia dan Denny Sumargo. Pada tahun 2014, ia masih disibukkan dengan perannya dalam sebuah seri sinetron Joko Tingkir (2014).

Artist (5 Movies)

Jun 22, 2015 (ID: 21729) By Dewanti

Comments are closed.