Home » Profile » Michella Putri

Michella Putri

, , - 3.757 Views

Profile

Michella Putri Filmography and Profile. Check out Michella Putri biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Michella Putri lahir pada tanggal 31 Agustus 1994 di Jakarta, Indonesia. Aktris cantik berketurunan Yogyakarta, Bugis dan Jawa. Michella memulai kariernya dengan menjadi seorang model dan bergabung dalam OQ Modelling School. Michella mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman pada tahun 2009. Ia membintangi sinetron Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009). Film tersebut disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan diproduseri oleh Firman Bintang. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan aktris cantik Arumi Bachsin, Adipati Koesmadji, Rendy Septino, Rana Audi Marissa, Fildha Elishandi, dan Steve William.

Pada tahun berikutnya Michella membintangi film Love in Perth (2010) bersama penyanyi, Gita Gutawa, Derby Romero, dan Petra Sihombing. Film tersebut disutradarai oleh Findo Purwono HW. Dan di produseri oleh Dhamoo Punjabi. Namanya juga tercatat dalam daftar pemain film Tertipu Laris Manis (2010). Di tahun yang sama, ia bermain untuk sinetron yang berjudul Mawar Melati (2010).

Pada tahun berikutnya, ia membintangi sinetron Nada Cinta (2011) bersama aktor tampan Randy Pangalila yang merupakan kekasihnya. Di tahun yang sama, ia juga membintangi sinetron, Bulan Di Atas Mentari (2011) yang ditayangkan oleh MNCTV. Dalam sinetron tersebut, ia berlawanan dengan Marcel Chandrawinata, Tatjana Saphira dan Fendy Chow. Pad tahun 2012, wajah cantiknya masih menghiasi layar televisi dengan membintangi dua sinetron sekaligus, yaitu Karunia (2012) dan Separuh Aku (2012). Dalam sinetron Karunia (2012), ia beradu akting dengan aktris cantik Marshanda, Mischa Chandrawinata, Raya Kohandi, Irish Bella, Cut Ratu Meyriska, Giorgino Abraham dan Ketrin Agustine.

Pada tahun 2013, Michella membintangi 3 sinetron sekaligus diantaranya Akibat Pernikahan Dini (2013), Yang Muda Yang Bercinta (2013), dan Putri Nomor 1 (2013). Pada tahun berikutnya, ia masih menjadi pemain pendukung dalam film Khanza 2 (2014) dan film Jakarta Love Story (2014) yang ditayangkan oleh RCTI. Selain bergelut dengan dunia peran, ia juga pernah menjadi model iklan untuk beberapa produk misalnya Floridina, Clean and Clear, Slai Olay, Marina Sweet, Nexian Tab, Telkomsel Facebook, Viva Spritz On dan Magnum.

Artist (2 Movies)

Jul 4, 2015 (ID: 22052) By Dewanti

Comments are closed.