Home » Profile » Migi Parahita

Migi Parahita

- 1.487 Views

Profile

Migi Parahita Filmography and Profile. Check out Migi Parahita biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Migi Parahita lahir pada tanggal 25 November 1990 di Jakarta, Indonesia. Ia sangat akrab dengan panggilan Migi. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Gadis dengan gaya rambut pendek yang imut ini menempuh pendidikan tingginya di Institut Daya Musik Jakarta. Cita-cita Migi adalah menjadi seorang komposer terkenal, maka dari itu ia memutuskan untuk belajar di Institut Daya Musik. Kecintaan Migi terhadap dunia musik dibuktikannya dengan membentuk sebuah grup band yang diberi nama Hoshi. Lagu-lagu dari band Hoshi pun ditulis sendiri oleh Migi. Selain sebagai komposer, Migi juga mempunyai bakat dalam hal tarik suara.

Menjadi seorang pemain film bukanlah murni keinginan Migi karena ia telah fokus pada dunia musik. Sebelumnya Migi pernah tampil di layar kaca televisi melalui iklan. ia dipercaya untuk menjadi model iklan untuk produk pasta gigi ternama serta minuman jus dalam kemasan. Beberapa saat setelah kemunculannya di televisi membuat seorang sutradara sekelas Monty Tiwa yang telah sukses dengan film Mendadak Dangdut dan Mengejar Mas Mas, memberikan tawaran kepada Migi untuk mengikuti casting dalam pembuatan film barunya. Pada awalnya Migi sedikit ragu karena ia sama sekali tidak punya pengalaman dalam dunia akting. Namun akhirnya tawaran itu diterima oleh Migi.

Setelah lolos casting, Migi pun terpilih dalam film baru Monty Tiwa yang berjudul Keramat (2009). Monty Tiwa langsung mempercayai Migi untuk menjadi pemeran utama dalam film bergenre horor tersebut. Di film pertamanya ini ia harus beradu akting dengan Poppy Sovia, Sandra Triyudha dan Miea Kusuma yang juga sebagai lawan mainnya. Salah satu akting Migi dalam film tersebut adalah mengharuskannya untuk menyanyikan sebuah tembang Jawa yang identik dengan suasana film horor. Berbekal kemampuannya di dunia musik, Migi pun berhasil melewati akting tersebut.

Berakting di film Keramat membuat artis dengan postur 156 cm dan 42 kg ini menjadi ketagihan untuk membintangi film. Ia pun kembali kembintangi film arahan Monty Tiwa yang berjudul Get Married 3 (2011). Dalam film tersebut ia memerankan sosok Nyai Mae Muda yang kemudian digantikan oleh Ratna Riantiarno.

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 23763) By Dewanti

Comments are closed.