Home » Profile » Miller

Miller

, - 1.892 Views

Profile

Miller Filmography and Profile. Check out Miller biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Miller lahir pada tanggal 3 Maret 1987 di Johor Baru, Malaysia. Nama lengkapnya Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan. Ia dikenal sebagai aktor dengan nama Miller Khan. Ia adalah putra dari pasangan Ali Dad Khan dan Norazlina Chow. Miller merupakan anak sulung dari dua bersaudara. Adiknya, Aliff Ali juga berprofesi sebagai aktor.

Pada awal tahun 2000 ia dikenal sebagai aktor di tanah kelahirannya yaitu Malaysia. Namun karir Miller sebagai aktor di negeri jiran itu biasa-biasa saja. Akhirnya memutuskan untuk pindah ke Indonesia. Ia langsung mendapat tawaran untuk membintangi film Sepet (2005). Sukses dengan Sepet sebagai film pertamanya, kemudian ia terlibat dalam film Bukan Bintang Biasa (2006) bersama kelima personel BBB. Ia juga mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan dari produk mie instan. Nama Miller mulai dikenal oleh penikmat hiburan tanah air setelah terlibat dalam film Cintapucino (2007) arahan sutradara legendaris Rudi Soedjarwo. Dalam film itu ia terlibat akting bersama Sissy Priscillia dan Nadia Saphira.

Karir Miller merambah ke dunia sinetron memerankan Raffy dalam sinetron Azizah (2008) bersama lawan mainya Kirana Larasati. Selanjutnya dalam sinetron Suci (2008) ia berakting sebagai pemeran pendukung dengan membawakan sosok Martin. Miller kembali membintangi film layar lebar bersama Ratu Felisha, Monique Henry dan Reza Pahlevi dalam film horor karya Ery Sofid yang berjudul Hantu Perawan Jeruk Purut (2008). Selanjutnya Ian Jacobs menunjuknya sebagai aktor utama dalam film Merem Melek (2008). Dalam film tersebut ia memerankan tokoh Kuntoro beradu akting dengan Cathrine Wilson dan Noumira Sjahril. Bersama Nabila Syakieb, Miller sukses dengan sinetronnya yang berjudul Cinta dan Anugerah (2009).

Bersama Arumi Bachsin ia membintangi sinetron Dia Bukan Anakku (2010). Karena sinetron tersebut keduanya dikabarkan mengalami cinta lokasi dan sempat terjadi suatu konflik. Tiga tahun tidak terlihat di layar lebar, Miller muncul dengan terlibat dalam film religi Cinta Suci Zahrana (2011). Sinetron lain yang melibatkan peran Miller adalah Kasih dan Cinta (2011), Separuh Aku (2012), Cinta 7 Susun (2013), Kau yang Berasal dari Bintang (2014), Jilbab in Love (2014) dan Cinta di Langit Taj Mahal (2015).

Aug 3, 2015 (ID: 22514) By Dewanti

Comments are closed.