Home » Profile » Niken Anjani

Niken Anjani

, - 3.556 Views

Profile

Niken Anjani Filmography and Profile. Check out Niken Anjani biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Niken Anjani lahir pada tanggal 18 Agustus 1987 di Jakarta, Indonesia. Niken merupakan lulusan dari London School Jakarta Jurusan Public Relations. Niken mengawali kariernya dengan mengikuti sebuah casting untuk sebuah peran pada tahun 2007. Ia kemudian terpilih dan berperan dalam FTV berjudul Aku Bukan Cinderella. Niken juga sempat menjadi model video klip dalam lagu berjudul Penghujung Dunia milik grup band Samsons dan untuk lagu berjudul Hingga Akhir Waktu milik grup band NineBall. Niken mengawali kariernya di dunia perfilman dengan menjadi cameo dalam film Kawin Kontrak Lagi (2008). Dalam film bergenre komedi yang disutradarai oleh Ody C. Harahap tersebut, ia beradu akting dengan Ricky Harun, Cut Mini Theo, Lukman Sardi, Wiwid Gunawan, dan Thalita Latief. Di tahun yang sama, ia juga membintangi film layar lebar yang berjudul D.O (Drop Out) (2008).

Pada tahun 2009, Niken juga sempat membintangi sinetron Andra Cari Cinta (2009) yang ditayangkan oleh SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Ryan Delon, Eza Gionino, Indah Indriana, Tasman Taher, Cut Keke, dan Bella Esperance. Di tahun yang sama, ia juga membintangi sinetron Terlanjur Cinta (2009) yang ditayangkan oleh SCTV bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Andrew Andika. Ia juga membintangi film drama romantis Indonesia yang berjudul Di Bawah Lindungan Ka’bah (2011). Di tahun yang sama, ia juga sempat tampil di layar televisi dengan membintangi sinetron Kesucian Cinta (2011) yang ditayangkan oleh MNCTV bersama Andrew Andika dan Laudya Cynthia Bella. Pada tahun berikutnya, ia membintangi film bergenre horror yang berjudul Kuntilanak-Kuntilanak (2012). Dalam film arahan sutradara Koya Pagayo tersebut, ia berperan sebagai Adelina Venus, mantan istri dari Krisna yang diperankan oleh Reza Pahlevi.

Selain berperan untuk dunia perfilman dan sinetron, ia juga berakting untuk beberapa judul FTV diantaranya Bajaj Pasti Berlalu, Tukang Kebun Cintaku, Kujaga Mantan Istriku Yang Sekarat bersama Temmy Rahadi, Karena Ridhomu, Suamimu Meminang Aku, dan Cinta Masih Lewat Getek (SCTV) bersama aktor Fandi Christian. Pada tahun 2014, ia membintangi sebuah film arahan sutradara Dirmawan Hatta yang berjudul Kau dan Aku Cinta Indonesia (2014).

Aug 3, 2015 (ID: 22552) By Dewanti

Comments are closed.