Home » Profile » Nobuyuki Suzuki

Nobuyuki Suzuki

- 17.450 Views

Profile

Nobuyuki Suzuki Filmography and Profile. Check out Nobuyuki Suzuki biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

NOBUYUKI SUZUKI lahir pada tanggal 20 Juli 1963 di Tokyo, Jepang. Ia tinggal di Bukit Duri, Tebet. Ia telah menetap di Indonesia selama 15 tahun. Pada era 1990-an, ia pernah melanjutkan kuliah di Sekolah Tinggi Seni Bandung dan tidak menyelesaikannya sehingga Drop Out (DO). Kemudian pada tahun 2004, ia mengambil kuliah jurusan seni peran di Institut Kesenian Jakarta, Cikini dan lulus. Ia sangat menyukai Online Shopping bahkan bisa menghabiskan jutaan rupiah sekali belanja. Selain belanja online, ia juga menyukai bersepeda.

NOBUYUKI SUZUKI mengaku sering menempuh perjalanan dari rumah ke kampus di Cikini dengan sepeda. Ia senang bersepeda, menurutnya bersepeda itu anti-macet dan bikin sehat jantung. Ia menempuh perjalanan kemana pun di Jakarta dengan bersepeda. Ia sangat lancar berbahasa Indonesia meski logatnya masih Jepang. Mungkin karena itulah, ia sering memerankan peran sebagai pria Jepang disejumlah film khususnya nasionalisme.

NOBUYUKI SUZUKI mulai berakting di layar lebar sejak tahun 2006. Ia kemudian bermain dalam berbagai film, termasuk Untuk Rena (2006), Naga Bonar Jadi 2 (2007), Cinta Setaman (2008), Kawin Laris dan Rumah Maida (2009), Hati Merdeka (2011) serta Soegija (2012), sebuah bukti bahwa ia cukup aktif di Industri film Indonesia. Suzuki menemui tantangan tersendiri dalam film Soegija, karena perannya sebagai komandan tentara Jepang sangatlah kompleks. Film tersebut di sutradarai oleh Garin Nugroho. Selain Suzuki, aktor asing yang turut membintangi film Soegija adalah Wouter Braaf yang berperan sebagai seorang fotografer dari Belanda dan Wouter Zweers yang menjadi tentara Belanda yang bernama Robert.

Selain aktor, SUZUKI juga seorang sutradara dan pernah membuat berberapa Film Pendek.

Jun 15, 2015 (ID: 21554) By Dewanti

Comments are closed.