Home » Profile » Patrick Fugit

Patrick Fugit

, - 402 Views

Profile

Patrick Fugit Filmography and Profile. Check out Patrick Fugit biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Patrick Fugit lahir dengan nama lengkap Patrick Raymond Fugit, ia lahir pada tanggal 27 Oktober 1982 di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat. Nama belakangnya memiliki arti “Penuh Perasaan”. Dia adalah keturunan Irlandia. Ibunya bernama Clark-Fugit, seorang guru tari di Salt Lake City dan mendirikan sebuah sekolah tari yang diberi nama Sekolah Ballet. Ayahnya bernama Bruce Fugit, seorang insinyur listrik. Dia memiliki dua saudara kandung.

Sejak usia 11 tahun dia sudah menggeluti dunia akting. Dia aktif mengikuti berbagai kegiatan teater yang diadakan di Universitas Utah, Amerika Serikat. Dia kemudian mengembangkan bakatnya untuk bermain di teater-teater di daerahnya. Selain bermain akting, dia juga sangat menggemari olahraga bersepeda dan skating. Dia sering melakukan hobinya bersama ayahnya, dia sering mengendarai sepeda motor dengan ayahnya, meskipun hanya berkeliling didaerah-daerah tempat tinggalnya saja. Saat ini, dia telah memiliki 5 buah sepeda motor.

Dia cukup memiliki suara yang cukup bagus, hal ini dibuktikan dalam filmnya yang berjudul “Almost Famous” (2000). Pada tahun 2002, dia tampil di salah satu majalah remaja yaitu majalah seventeen bersama dengan Alison Lohman, patnernya dalam fil White Oleandar (2002). Setelah bermain dalam film tersebut, tinggi badannya bertambah 3 inchi menjadi 1,85 m (6’ 1”). Selain dengan Alison Lohman, dia juga sering bekerja sama dengan Cameron Crowe. Dia juga berteman baik dengan Olivia Wild dan Tao Ruspoli.

Patrick Fugit juga pernah membentuk sebuah band yang diberi nama “Mushman”. Band ini masih tergolong band regional, dia dan bandnya sering melakukan pertunjukkannya di Salt Like City. Band ini dibentuknya bersama dengan sahabatnya, David Fetzer oleh “accident”. Band ini digambarkan sebagai campuran antara musik rakyat dengan musik rock, dia menyebutnya dengan “Folk and Rock”. Pada waktu itu, penggabungan musik rakyat dengan musik rock masih belum ada sehingga dia berinisiasi untuk menggabungkannya. Dia adalah gitaris dari band “Mushman”. Selain pandai memainkan gitar, dia juga memiliki suara yang bagus. Terkadang dalam pertunjukkan bandnya, dia juga bernyanyi.

Jun 5, 2015 (ID: 16823) By Febby

Comments are closed.