Home » Profile » Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

, - 5.718 Views

Profile

Prilly Latuconsina Filmography and Profile. Check out Prilly Latuconsina biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

PRILLY LATUCONSINA lahir pada tanggal 15 Oktober 1996 di Tangerang. Ia adalah aktris dan musisi Indonesia. Pemilik nama lengkap Prilly Mahtei Latuconsina memiliki seorang adik laki-laki bernama Raja Latuconsina.

Prilly mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu ia merambah ke dunia akting dalam film series pertamanya berjudul Get Married The Series (2010) bersama Gritte Agatha, Randy Martin, Brian Austin. Selanjutnya ia bermain sinetron Hanya Kamu (2013). Pada tahun 2013, Ia menjadi personel Duo Jelly, namun akhirnya keluar karena sibuk dengan shooting dan digantikan oleh Shanindya Naurashalika. Tahun yang sama Prilly Latuconsina juga bermain dalam sebuah sinetron Monyet Cantik 2 (2013). Ia juga berperan sebagai Kania dalam film Honeymoon (2013) dan berperan sebagai Neneng dalam film La Tahzan (2013).

Prilly Latuconsina kemudian membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala (2014), ia berperan sebagai Sissy yang bawel namun baik hati. Ia mendapatkan penghargaan dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop dan Artis Sosmed Terfavorit pada acara SCTV Awards 2014. Pada akhir tahun 2014, Prilly meraih penghargaan Teenage Idol Girl di acara Yahoo Celebrity Awards 2014. Pada tahun 2014, ia mencoba untuk mengembangkan karirnya dengan merambah ke dunia tarik suara. Ia mengeluarkan single pertamnya yang berjudul Fall in Love.

Pada tahun 2015, Prilly Latuconsina mendapat penghargaan bersama Aliando Syarief kategori Artis di I Like Dangdut Awards, Aktris Sosmed Paling Eksis dan Pasangan paling Romantis bersama Aliando Syarief dalam ajang Infotainment Awards 2015, selebriti wanita paling Hits pada Fokus Selebriti Awards Global TV, dan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2015. Masih pada tahun yang sama juga, ia mengeluarka dua single sekaligus. Yang pertama berjudul Itu Aku Dulu (2015) dan yang kedua berjudul Hidup Hanya sekali.

Artist (5 Movies)

Jun 14, 2015 (ID: 21555) By Dewanti

Comments are closed.