Home » Profile » Rendy Ahmad

Rendy Ahmad

- 4.584 Views

Profile

Rendy Ahmad Filmography and Profile. Check out Rendy Ahmad biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

RENDY AHMAD lahir pada tanggal 24 Desember 1992 di Belitung, Bangka Belitung, Indonesia. Nama panggilannya adala Rendy. Ia adalah lulusan dari SMA Nasional Manggar. Ia sangat suka bermusik, ia bahkan pernah bercita-cita sebagai seorang penyanyi. Band favoritnya adalah The Hiatus. Ia pertama kali mengawali karirnya dengn bermain dalam film Sang Pemimpi (2011) karya Riri Riza. Sebelumnya sutradara Miles mendatangi seluruh SMA di empat kecamatan di Belitung untuk menemukan orang yang tepat untuk bermain dalam film Sang Pemimpi. Ia mengikuti casting film Sang Pemimpi, ia lolos dan mendapatkan peran dalam film tersebut. Rendy sangat senang dan merupakan sebuah berkah baginya. Rendy mengaku tidak gampang bisa terlibat dalam film yang dinanti banyak orang tersebut.

RENDY AHMAD sangat senang dapat bekerja sama dengan orang-orang hebat seperti Riri Riza, Mira Lesmana dan pemain-pemain pendukung lainnya. Ia berharap dengan bermain di film tersebut, ia dapat sukses dan dapat meraih mimpinya. Ia ingin menjadi seperti Ariel NOAH yang sukses sebagai seorang penyanyi. Sebelum ia bermain film, ia tergabung dalam sebuah band bersama teman-teman sekolahnya di Belitung, Bangka Belitung. Rendy merupakan orang yang sangat pemilih untuk perannya dalam sebuah film. Ia hanya akan menerima tawaran film yang perannya penting dan mendidik. Ia tak segan-segan menolak tawaran film jika ia memainkan peran yang tidak mendidik.

Di dalam film Sang Pemimpi, RENDY AHMAD tak ragu untuk memperlihatkan bakat menyanyinya dengan menunjukkan penampilannya dengan menyanyikan lagu yang ia ciptakan sendiri bersama Nugie. Lagu tersebut berjudul Zakiah Nurmala, sebuah lagu yang bercerita tentang bagaimana Arai mencintai gadis impiannya yang bernama sama dengan judul lagu tersebut. Selain bermain dalam film Sang Pemimpi, RENDY AHMAD juga mencoba mengembangkannya kariernya lagi dengan bermain dalam film Semesta Mendukung, Jakarta Hati (2011), Jakarta Hati (2012), Laskar Pelangi 2 : Edensor (2013). Pada tahun 2014, ia kembali bermain dalam film About A Woman (2014) dan Garuda 19 (2014).

Artist (3 Movies)

Jun 15, 2015 (ID: 21563) By Dewanti

Comments are closed.