Home » Profile » Risty Tagor

Risty Tagor

, , - 699 Views

Profile

Risty Tagor Filmography and Profile. Check out Risty Tagor biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Risty Tagor lahir pada tanggal 18 April 1989 di Jakarta, Indonesia. Nama aslinya adalah Ariesta Ramadhany Tagor Harahap. Risty adaah sapaan akrabnya. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan Johan Tagor Harahap dan Tjut Mutia.

Karier Risty di dunia hiburan sebenarnya sudah dimulai sejak ia berumur 5 tahun. Pada saat itu ia menjadi bintang iklan dari sebuah produk pewangi ruangan. Kemudian pada saat duduk di bangku SMA, Risty mengikuti ajang pemilihan model majalah Kawanku. Berawal dari sana, ia mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan produk Pucelle. Karena dianggap berbakat Risty langsung mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Pada tahun 2006 sinetron pertamanya berjudul HIV + (2006), Pengantin Remaja (2006) dan Pangeran Penggoda (2006). Ia juga bermain dalam layar FTV antara lain Ridho, Maha Kasih, Sedangakal Cintaku Segombal Rayumu dan lain lain. Pada tahun 2007, ia kembali berakting dalam empat judul sinetron salah satunya adalah Sitkom Jagur Naik Bajaj (2007). Pada tahun yang sama ia melebarkan sayap ke dunia film dan memerankan Andin dalam Pocong 2 (2007).  Nama Risty terus populer sehingga mendapat banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan beberapa merk produk yaitu Glade, Zevit Grow, Sunsilk, Selsun Shampoo dan Carvil.

Artis cantik ini mengakhiri masa lajangnya setelah menerima pinangan dari laki-laki yang merupakan seorang aktor. Risty menikah dengan Rifky Balweel tepat pada tanggal 2 Oktober 2010. Dari hasil pernikahannya tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada tanggal 11 April 2011. Anak mereka diberi nama Arsen Raffa Balweel. Sayangnya umur pernikahan Risty dan Rifky hanya 4 tahun, mereka akhirnya bercerai.

Pada tahun 2008 Risty menjadi pemeran utama dalam film Bestfriend (2008), ia juga membintangi film yang berjudul Musik Hati (2008). Setahun berikutnya ia beradu akting bersama Revalina S Temat dalam film Perempuan Berkalung Sorban (2009). Risty juga membintangi sinetron Anak-Anak Manusia selama tahun 2013 sampai 2014. Kemudian pada bulan April 2015 Risty dilamar oleh aktor, Stuart Collin. Beberapa waktu setelah itu mereka melangsungkan pernikahan.

Artist (3 Movies)

Jun 28, 2015 (ID: 23610) By Dewanti

Comments are closed.