Home » Profile » Shaheila Nafissa

Shaheila Nafissa

, - 489 Views

Profile

Shaheila Nafissa Filmography and Profile. Check out Shaheila Nafissa biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Shaheila Nafissa lahir pada tanggal 6 April 1989 di London, Inggris. Nama lengkapnya adalah Shahelia Nafissa Gianetti Djohar. Ia adalah lulusan dari Universitas Al Azhar Indonesia. Sejak kecil Shaheila mempunyai hobi menari terutama tari balet. Selain menari, ia juga menaruh kesenangan terhadap bernyanyi. Bahkan saat remaja ia mempunyai grup musik bersama rekan satu sekolah. Kedua hobinya tersebut ia padukan menjadi satu, bernyanyi sambil menari. Saat itu grupnya sangat aktif untuk mengikuti berbagai pentas tari.

Dari dunia musik dan tari, Shaheila mencoba menginjakkan kaki ke dunia seni peran. Awal karirnya di dunia akting dimulai dengan membintangi sebuah film layar lebar. Dengan arahan Rudi Soedjarwo, ia turut meramaikan film drama komedi romantis Mengejar Mas Mas (2007) bersama Dinna Olivia dan Dwi Sasono.

Setelah sukses dengan film pertamanya, di usianya yang ke 22 Shaheila kembali fokus ke dunia musik. Kemudian ia merilis single pertamanya yang berjudul Wow (2012). Single lain yang dikeluarkan setelah Wow adalah Usaha dan Doa serta satu single lagi yang berjudul Jika Ada.

Dunia film dan tarik suara tidak menghentikan langkah Shaheila untuk terus berkarir dan berkarya. Namanya mulai melejit setelah ia membintangi sebuah sinetron yang ditayangkan oleh RCTI. Dengan memerankankan tokoh Cindy dalam sinetron Bintang di Langit (2014) yang diproduksi oleh SinemArt Production, penikmat hiburan tanah air bisa melihat gadis keturunan Itali dan India ini di layar kaca setiap hari. Dalam sinetron yang bergenre drama remaja ini, ia dituntut untuk beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolon dan Verrel Bramasta. Di akhir tahun 2014, Shaheila kembali mendapat tawaran untuk membintangi sinetron. Ia pun kembali muncul dalam sinetron 7 Manusia Harimau (2014) yang ceritanya diadopsi dari serial novel Tujuh Manusia Harimau. Gadis kelahiran Britania Raya ini harus memerankan sosok Lolita sebagai tokoh antagonis. Lawan mainnya dalam sinetron ini adalah aktor-aktor tampan seperti Samuel Zylgwyn, Ammar Zoni dan Samuel Rizal.

Artist (2 Movies)

Jul 9, 2015 (ID: 24478) By Dewanti

Comments are closed.