Home » Profile » Shalvynne Chang

Shalvynne Chang

, - 8.568 Views

Profile

Shalvynne Chang Filmography and Profile. Check out Shalvynne Chang biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

SHALVYNNE CHANG lahir pada tanggal 11 Agustus 1990 di Jakarta, Indonesia. Nama lahirnya adalah Jeans Chantals Shalvynne Chang namun, ia lebih akrab dengan nama ‘shalvynne’. Pertamakali mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan  mengisi kameo di beberapa film. pada tahun 2007, ia mengisi kameo di tiga film sekaligus, yaitu film Cintapuccino (2007), In the Name of Love (2007), dan Beranak Dalam Kubur. Selain bermain dalam dunia perfilman, ia juga menerima tawaran untuk menjadi model iklan untuk beberapa produk. Diantara produk iklan yang pernah ia bintangi adalah produk sabun muka Biore, produk suplemen Hemaviton, produk minyak wangi Cassablanca, produk sabun  muka Ponds dan produk minuman Lasegar.

Pada tahun 2012, ia kembali bermain dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Bila (2012). Ia berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut dengan memerankan tokoh Bila, seorang gadis yang jatuh cinta kepada Dani yang diperankan oleh aktor tampan, Stefan William. Selain berlawanan dengan aktor Stefan William, ia juga bermain bersama aktris cantik, Karina Meita yang berperan sebagai Shosana dan aktor tampan, Ajun Perwira, sahabat Bila. Film tersebut disutradarai oleh Chiska Doppert dan di produseri oleh Oldy Mulya Hidayat. Selain berperan dalam film Bila (2012), di tahun yang sama ia juga berperan sebagai pemeran pendukung dalam sebuah film yang berjudul Berlian Si Etty (2012).

Sukses dengan perannya dalam film Bila (2012), pada tahun 2014 ia kembali mendapat tawaran untuk bermain sebagai pemeran pendukung dalam sebuah film yang diadaptasi dari buku karya Andrea Hirata, Laskar Pelangi 2 : Edensor (2014). Film tersebut adalah sekuel dari film Laskar Pelangi (2012). Film tersebut di produseri oleh Putut Widjanarko dan Avesina Soebli serta di sutradarai oleh Benni Setiawan. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Aling. Shalvynne beradu acting dengan beberapa aktor terkenal seperti Lukman Sardi, Mathias Muchus serta aktor yang berasal dari Bangka Belitung, Zulfani. Ia juga menerima kembali tawaran untuk menjadi model iklan untuk produk kecantikan Red-A.

Artist (3 Movies)

Jun 22, 2015 (ID: 21562) By Dewanti

Comments are closed.