Home » Profile » Sharena

Sharena

, - 2.007 Views

Profile

Sharena Filmography and Profile. Check out Sharena biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

SHARENA lahir pada tanggal 11 Oktober 1988 di Jakarta, Indonesia. Nama lahirnya adalah Sharena Gunawan.  Ia adalah putrid dari pasangan ZaldiGunawan dan Sawitri Wardani. Ipada tanggal 21 Desember 2007, ia resmi menikah dengan kekasihnya, Taufiq Rizky. Ia kemudian mengubah namanya menjadi Sharena Rizky. Ia mengawali kariernya dalam dunia pemodelan, ia kemudian bermain dalam beberapa FTV yang ditanyangkan oleh SCTV, diantaranya Wanted : Pacar Ganteng dan Kaya, Cinta Pake Kontes, 1 Hati 2 Cinta, Cintaku di Tanah Abang, dan Cinta Tipu-Tipu.

Pada tahun 2008, ia mendapatkan tawaran untuk berperan dalam film Kick n’ Love (2008) dan ia menerimanya. Film tersebut adalah film layar lebarnya pertama yang ia bintangi. Ia juga membintangi sinetron seial Televisi, diantaranya Cucu Menantu, Terlanjur Cinta dan Baby, I Love You. Pada tahun 2010, ia bercerai dari suaminya, Taufiq Rizky.sejak saat itu, ia menanggalkan nama Rizky dari namanya. Banyaknya FTV yang telah dibintanginya, membuat namanya dikenal masyarakat sebagai Sharena FTV. Diantara FTV yang telah ia bintangi adalah Cintaku Luar Biasa, Conchita Pembajak Cinta, Cintaku Semacet Jakarta, Dicari : Pendamping Wisuda Keren, Gadis Manis Sopir Pick Up, Jamu Gendong Gendhis, Jodoh buat Jono, Jejaka Jejaka, Let’s Get Merit, Mondi dan Rumi, Putri Juragan Angkot, Romansa Rojali, Bidadari Kecebur Empang, dan Me VS Mami yang berlawanan dengan aktor Ryan Delon.

Pada tahun 2011, ia mendapatkan peran lagi film Cewek Gokil (2011). Ia juga membintangi film Perahu Kertas (2012) serta sekuelnya, Perahu Kertas 2 (2012). Perannya dalam film Perahu Kertas 2 (2012) membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terfavorit  dalam ajang Indonesia Movie Awards 2013. Pada tahun 2013, ia kembali berperan dalam film Cinta dalam Kardus (2013). Selain itu, ia juga mengembangkan kariernya sebagai seorang presenter acara gossip yang ditayangkan oleh SCTV, Was-Was. Ia kemudian mendapatkan penghargaan sebagai Presenter terbaik dalam ajang Piala Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di SCTV. Pada tanggal 13 Desember 2013, ia menikah lagi dengan aktor Ryan Delon, lawan mainnya di beberapa FTV yang dibintanginya. Mereka dikaruniai seorang Putra yang diberi nama Ryshaka Dharma Situmeang yang lahir pada tanggal 2 September 2014.

Artist (1 Movie)

Jun 21, 2015 (ID: 21535) By Dewanti

Comments are closed.