Home » Profile » Soraya Larasati

Soraya Larasati

, - 3.044 Views

Profile

Soraya Larasati Filmography and Profile. Check out Soraya Larasati biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Soraya Larasati lahir pada tanggal 11 Juni 1986 di Indonesia. Ia biasa dipanggil Laras dalam kehidupan sehari-hari. Laras adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki campuran darah Batak, Sunda dan Tionghoa. Ia adalah anak perempuan dari pasangan T. Budianto Kusnadi dan Marlina Lumban Tobing. Saat ini ia sedang menjalani pendidikan tingginya di Uneversitas Pelita Harapan. Ia mengambil jurusan Jurnalisme Broadcast di universitas tersebut.

Ia mengawali karir di dunia hiburan tanah air dengan mengikuti pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2001. Ia pun lolos menjadi finalis Gadis Sampul 2001. Berbagai tawaran untuk membintangi sinetron dan FTV berdatangan pada Laras. Pada tahun 2004 ia berakting dalam sebuah sinetron Berjudul Kisah Kasih di Sekolah (2004). Melalui FTV yang berjudul Cina Aku Cinta Kamu, ia semakin populer dan dikenal khalayak. Sinetron lain yang dibintang larang adalah Sududku, 1 : 3, Jomblo, So What Gitu Lho dan Rindu. Selain sukses dengan FTV Cina Aku Cinta Kamu, ia juga berakting dalam FTV Sekinclong Cinta Melisa, Cinta Tak Kan Kemana, Cinta Setia adek dan Putu, Kejamnya Menantu Durhaka, Aku Ingin Memeluk Anakku dan Selamat Datang Bang Haji.

Soraya memutuskan untuk menikah pada tahun 2012. Pada tanggal 15 Juli 2012 ia melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria bernama Doni Amaldi di kawasan Jakarta Selatan. Setahun kemudian mereka berbahagia karena dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 19 Mei 2013. Buah hati mereka diberi nama Dafa Danendra Amaldi Sulaeman.

Di tahun 2009 Laras memperluas karirnya dengan menjelajahi dunia film. Saat itu ia membintangi film berjudul Benci Disko (2009). Kemudian di tahu 2011 ia membintangi tiga film sekaligus yang bertema horor yaitu Kalung Jailangkung (2011), Tumbal Jailangkung (2011) dan Bukan Pocong Biasa (2011). Ia juga menjadi presenter dalam beberapa acara seperti Espresso, Seleb @ Seleb, Let’s Dance, Semangka, Liga Primer Rusia, KNVB Beker dan Liga Belanda. Di tahun 2015 ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah (2015) serta menjadi pembawa acara Kuis Pelayaran Nasional Indonesia.

Artist (2 Movies)

Jul 24, 2015 (ID: 23781) By Dewanti

Comments are closed.